PRIO AK47 SF BANGGA DENGAN BIKER

PIALA PANGLIMA TNI JAKARTA #4

Turun 4 Kali, Biker Stabil di Podium Atas

Biker gaco Prio AK-47 SF tampil mewah di tengah perang bintang kelas love bird gelaran Piala Panglima TNI Minggu, 08 Oktober. Biker terus stabil di podium atas. Dari 4 sesi yang diikuti, ia berhasil meraih dua kali runner-up, sekali posisi ketiga, dan sekali juara 1.

Sejak turun di sesi pertama, Biker terus mempertontonkan kemampuan ngekek panjang di gantangan Taman Wiladatika tersebut. Ia tak canggung berada di antara burung-burung kondang yang menjadi lawannya.

Di sesi pertama, Biker meraih runner up dengan total poin mencapai 2.310. Bergitu di sesi kedua dan ketiga, Biker masih tampil stabil, terbukti poin yang diraihnya tetap stabil di angka 2.000 lebih.

Tampilan Biker memuncak di sesi terakhir yang ia ikuti. Biker berhasil menggondol juara 1. DI kelas B Ebod Strong tersebut, ia berhasil menggeser posisi Condet gaco Darsono yang jadi juara 1 sesi sebelumnya.

 

 

USAI TURUN BIKER KEMBALI KE KANDANG BATERAI

 

Kendati hanya sekali meraih juara 1, Biker tetap jadi idola di mata para penggemarnya maupun penonton. Prio merasa cukup puas dengan penampilan Biker. Ia tak masalah dengan hasil di gelaran Piala Panglima TNI ini.

“Biker sudah tampil cukup bagus, pekan lalu sudah hatrik di Piala Kang Dedi Mulyadi, Purwakarta. Sekarang kembali mencetak hasil membanggakan,” terang owner sangkar Radja ini.

 

BIKER BERSAMA DT PIALA PASUNDAN SIAP KE PAKDE KARWO

 

Usai turun di Piala Panglima TNI, Biker masih punya mimpi besar yaitu turun di lomba Pakde Karwo Cup di Surabaya, Jawa Timur, 22 Oktober nanti.

“Biker siap turun kembali dengan sangkar kebanggaannya yaitu Radja bermotif Milan. Semoga bisa memberikan hasil terbaik di even tersebut,” pungkas Prio yang berencana membawa bendera Duta Piala Pasundan.

 

DATA JUARA PIALA PANGLIMA TNI JAKARTA KELAS LOVE BIRD, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: biker pasundan prio ak47 panglima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp