MR.PRIO BERPOSE DI DEPAN STAND DODO DBS

PIALA PANGLIMA TNI JAKARTA #7

Stand Sangkar Radja Diserbu Pembeli

Piala Panglima TNI yang berjalan meriah di Taman Wiladatika, Jakarta Timur, 8 Oktober lalu, menghadirkan berkah bagi banyak pihak. Sejumlah pedagang aksesoris maupun makanan ketiban untung dari ramainya lomba ini.

Salah satunya ada Dodo DBS Ciracas yang membuka stand penjualan aneka sangkar pelbagai merk. Dari ratusan sangkar yang dijual, Sangkar Radja menyumbang nominal paling besar.

Dodo DBS pun tak menyangka penjualan sangkar Radja terbilang paling laris dibanding sangkar merk lain.

“Ini lomba mewajibkan sangkar merk lain, saya pun agak ragu membawa sangkar Radja cukup banyak. Eh ternyata di luar dugaan, animo pembelinya cukup besar,” ungkap salah satu agen di wilayah Ciracas ini.

Dari stok ratusan sangkar Radja yang dijual, Dodo hanya menyisakan puluhan saja. Itupun sisanya bisa dihitung dengan jari.

“Sangkar warna merah Ferrary merk Radja paling diminati, warna lainnya juga tak kalah laris seperti, warna Capucino dan biru juga lumayan laris,” pungkasnya.

Selain Dodo, stand kaos Trend Kicau yang menjual kaos resmi Piala Panglima TNI juga diserbu pembeli. Seperti di even-even sebelumnya, penjualan kaos Trend Kicau selalu laris manis. Bahkan usai even digelar masih banyak yang pesan dan repeat order.

 

 

STAND TRENDKICAU LARIS MANIS

 

TRENDKICAU AKAN HADIR DI GELARAN PAKDE KARWO CUP VII

KATA KUNCI: dodo dbs sangkar radja trendkicau laris panglima tni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp