MB ARJUNA DIPO REBUT KELAS VOER RONGGOLAWE

PIALA PANGLIMA TNI JAKARTA #5

MB MS Boyong 20 Juta, Arjuna Dipo & Ramones Mantap ke Piala Kemenkumham

Murai Batu Murai Sakti yang akrab dipanggil MS, menegaskan dirinya sebagai jawara lintas even organizer. Kali ini ia berhasil memboyong juara 1 kelas utama Panglima TNI di gelaran Piala Panglima TNI, Minggu 08 Oktober.

H. Sukarto pemilik MS, tak menyangka murainya itu bisa juara 1 di even yang dihelat di Taman Wiladatika, Jakarta Timur tersebut. Sejak awal ia memang tak punya target khusus, bahkan untuk juara sekalipun.

“Niatnya hanya silaturahmi dan ingin menjajal di penjurian Ronggolawe,“ ungkap kicaumania yang sering langganan juara di lomba BnR ini.

Tapi nasib malah berkata lain, MS justru dominan di gantangan. “Usai ini, MS berencana turun kembali di lomba Piala Kota Hujan di Bogor,” pungkasnya.

 

 

MS REBUT KELAS UTAMA SIAP KE PIALA KOTA HUJAN

 

Di kelas yang sama, Ramones gaco kakak beradik Kiano & Firman juga tampil ciamik. Ramones terus menekan lawan-lawannya dengan mengoral lagu dan tembakan tajam-tajam.

Di akhir laga, ia duduk setingkat di bawah posisi MS. Sementara posisi tiga diisi oleh Neymar gaco Owen dari Alvin Team.

Tak kalah dengan MS dan Ramones, tampilan gaco Kiano & Firman yang lain juga sama mewahnya. Adalah Arjuna Dipo yang berhasil merebut juara 1 kelas Voer Ronggolawe.

 

KAKAK BERADIK DIPO TEAM DIDUKUNG AYAH TERCINTA

 

Ia mengandalkan suara burung kecil-kecil disambung dengan tembakan tajam. Rencananya, Ramones dan Arjuna akan diturunkan di Piala Kemenkumham di Ancol, Jakarta Utara.

“Kami akan datang sembari liburan bersama keluarga,” tutur Mr.Kiano & Firman.

 

DATA JUARA PIALA PANGLIMA TNI JAKARTA KELAS MURAI BATU, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: murai batu panglima tni arjuna dipo ms ramones

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp