IVAN SYAM ROYAL SAKURA SF BANDUNG JUARA PIALA PAKUALAM 7 YOGYAKARTA


PIALA PAKUALAM KE-7

Sejarah Baru, Ivan Syam Raih Juara SF Pertama di Blok Tengah

Ivan Syam dengan bendera Royal Sakura SF sudah beberapa kali turun ke even akbar di blok tengah. Namun, baru kali ini pulang dengan membawa tropi juara umum SF, hal yang sudah kerap ia raih di blok barat.

Hal ini tentu saja membuat ia merasa puas dan bangga. “Iya, kalau di Jawa Barat dan Jabodetabek, sudah cukup sering merebut juara SF. Kalau blok tengah, baru kali ini. Saya puas dan bangga sekali karena eventnya juga akbar dan sangat prestise, Piala Pakualam. Persaingan juga cukup ketat dari awal lomba hingga akhir. Bisa dibilang cukup dramatis kemenangan yang saya raih di Jogja,” jelasnya.

 

IVAN SYAM  DI DEPAN KANDANG BREEDING ROYAL SAKURA BF. SUKSES DI LAPANGAN & KANDANG

 

Ivan mesti menyiapkan banyak amunisi agar bisa bersaing dengan sejumlah lawan berat. Ivan mengandalkan jago dari banyak jenis burung, sementara yang meraih poin antara lain di kelas love bird, murai batu, cucak hijau, cendet, hingga campuran impor.

Bagi Ivan, kemenangan ini jelas membuatnya cukup pede untuk kembali mengincar beberapa event di blok tengah berikutnya, seperti Piala Raja yang akan digelar pada 8 September yang akan datang. “Sudah ada pengalaman gagal, terus kali ini pengalaman menang. Dengan modal pengalaman, kami akan semakin bisa menyiapkan diri dan menyusun strategi yang tepat. Kita akan siapkan amunisi yang lebih banyak dengan kualitas lebih mumpuni.”

 

 

Kemenangan ini bagi Ivan memang seperti menjadi sejarah baru. Namanya menjadi semakin disegani di blok tengah, setelah sebelumnya lebih dikenal di Jawa Barat dan Jadobetabek. Beberapa even besar berhasil ia kuasai, seperti Galamedia Cup Bandung (BnR) dan Piala Tangsel (PBI).

Untuk even Jabodetabek, Ivan juga mulai bersiap mengikuti gelaran Piala Cisadane 1 di Tangerang. “Untuk event-event besar di Jawa Barat dan Jabodetabek, hampir semuanya saya ikuti. Demikian pula dengan Piala Cisadane 1, ini bisa dikatakan event akbar pertama di kota Tangerang, jadi perlu kita dukung penuh.”

 

ROYAL SAKURA SF BANDUNG. JUARA SF DI PIALA PAKUALAM 7, SIAP LANJUT KE PIALA CISADANE

 

DATA JUARA PIALA PAKUALAM 7, LIHAT DI SINI

PIALA CISADANE 1 CUP,  KLIK DI SINI

DELATA CUP REBORN SUKOHARJO,  KLIK DI SINI

PIALA NGAPAK 2,  KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: ivan syam royal sakura sf piala pakualam 7

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp