PIALA PAKUALAM, #9

Tangan Dingin Emak-Emak Asal Solo ini Berhasil Antarkan MB Baracuda Mencetak Double Winner

Keberhasilan murai batu Barracuda meraih dua kali juara pertama alias double winner di Piala Pakualam Jilid 8 melanjutkan tren positif yang diraih oleh gaco milik U_My Asha Solo ini di jalur juara. Dengan hasil ini, Barracuda telah teruji di berbagai event, baik lintas EO maupun lintas provinsi.

Sebagai salah satu event bergengsi di blok tengah, Piala Pakualam Jilid 8 ternyata mempunyai daya tarik tersendiri bagi kicaumania. Salah satunya adalah Umi Asha, emak-emak asal Solo yang mulai eksis di dunia perburungan tanah air. Dalam beberapa bulan terakhir, istri Supri Asha BF ini selalu mendampingi sang suami ke berbagai event yang diikuti, bahkan mengibarkan bendera U_My Asha SF (Yu Mai Asha, Yu kamu, Mai aku, Asha kita).

 

 

 

Kekompakan suami istri ini di dunia perburungan layak diacungi jempol. Kalau Supri Asha fokus ke kacer, Umi Asha fokus ke murai batu. Datang ke Piala Pakualam Jilid 8, U_My Asha SF menurunkan tiga amunisi miliknya yakni kacer Seroja, murai batu Baracuda, dan satu ekor murai batu blorok yang baru ditakeover beberapa hari lalu.

 

U_MY ASHA. MB BARACUDA KONCER A DI KELAS MURAI BATU RING PARIWISATA A

 

Di kelas Murai Batu Ring Pariwisata yang merupakan partai pembuka, penampilan trengginas murai batu Baracuda berhasil mengantarkan amunisi andalan U_My Asha SF ini ke podium puncak. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu rancak dengan speed rapat murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A setelah kerja konsisten di awal, tengah, maupun akhir penilaian.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Apin, sang perawat mengungkapkan apabila salah satu keunggulan Baracuda dibanding dengan gaco lain adalah durasi kerja dan volume. “Kalau keunggulan Baracuda itu durasi pol-polan, mulai dicentel sampai akhir penilaian. Volumenya juga tembus. Kalau lagu kadang mbawanya nggak terlalu panjang, tapi speed bagus. Kalau pas mbawa lagu cililin, panjang pol-polan,” ungkapnya.

Keberhasilan Baracuda meraih kemenangan di sesi pembuka ini sempat membuat U_My Asha SF optimis amunisinya memang sedang onfire dan akan berlanjut ke sesi selanjutnya. Tetapi, kenyataan pahit harus dirasakan oleh tim asal Solo ini karena Baracuda justru gagal masuk podium di kelas-kelas utama.

Meski berkali-kali tidak masuk, Umi Asha tak menyerah dan berusaha memotivasi anggotanya untuk lebih serius dalam mempersiapkan amunisi. Dewi fortuna akhirnya berpihak pada U_My Asha SF setelah Baracuda diganjar koncer A di kelas Murai Batu Ring Sultan Agung. Dengan dua kali podium pertama ini, Baracuda merupakan satu-satunya murai batu yang membawa pulang dua tropi juara pertama.

 

U_MY ASHA. MB BARACUDA JUARA KELAS MURAI BATU RING SULTAN AGUNG

 

Jika ditilik ke belakang, Baracuda sebenarnya merupakan gaco yang sudah teruji kualitasnya di berbagai gelaran bergengsi di tanah air, lintas EO, lintas provinsi. Dalam satu bulan terakhir saja, Baracuda sudah mengukir berbagai prestasi yakni juara 2, 5 di Piala Danjen Kopassus, juara 1, 2, 3, 5 di Proklamator Cup Blitar, dan juara 2, 5 di 2nd Anniversary SMM.

Selain amunisinya memang berkualitas, salah satu kunci keberhasilan U_My Asha SF tak lepas dari peran emak-emak asal Solo ini dalam membangun tim yang kuat dan solid. Layaknya seorang ibu, Umi mampu memotivasi dan mengangkat kembali semangat anggotanya untuk tetap bertarung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dalam keseharian, Umi Asha juga selalu mengikuti perkembangan gaco-gaco yang sedang onfire saat ini dengan segala keunggulan dan kelemahannya melalui video-video yang beredar di youtube. Bahkan, tak jarang saat menemukan murai batu yang masuk kriterianya langsung diburu dan dibeli.

Setelah meraih serentetan hasil positif dalam beberapa minggu terakhir, U_My Asha SF mulai membidik sejumlah event bergengsi di tanah air seperti Surabaya Cup, SMM Feat 76 Team, Solo Fair Factor 2, dan lain-lain. [asept, maltimbus, busro]

 

DATA JUARA PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR DAN JADWAL YOTAMA CUP:

 

BROSUR FESTIVAL RADJA MURAI INDONESIA:

 

 

 BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

 

KATA KUNCI: piala pakualam baracuda u_my asha sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp