SEBAGIAN PEGIAT P2HP YANG SIAP KE PAKDHE KARWO

PIALA PAKDHE KARWO

Jabodetabek Kirim 1 Bus Besar Kicaumania

Ini mungkin untuk kali pertama, puluhan kicaumania dari Jabodetabek berangkat lomba ke Surabaya dengan satu bus besar. Sebelumnya, paling hanya beberapa, itu pun berangkat sendiri-sendiri tanpa koordinasi.

Begitulah para kicaumania yang tergabung dalam Perhimpunan Pecinta Hitam Putihm Jabodetabek (P2HP) menyusun rencana. Mereka akan berangkat pada Kamis sore 11 Oktober, dengan titik kumpul dari Islamic Centre Bekasi.

Apa itu P2HP? Mungkin banyak yang belum tahu, bisa dimaklumi sebab ini memang perkumpulan yang relatif masih baru. Sejumlah tokoh kawakan ternyata berdiri di belakangnya ikut memberikan suport, seperti Edy PLN, Opa Jefri, Mr. Hendi, dan Mr. Mbing.

 

 

 

Opa Jefri menyebutkan, P2HP hadir ke Pakdhe Karwo untuk memperkenalkan keberadaan komunitas Kacer Jabodebaek di blok timur.  “Soal lombanya sendiri kami tidak pasang terget, kami lebih ingin memperkenalkan diri dan bersilaturahmi dengan saudara-saudara kami sesama penggemar Kacer baik yang tergabung dalam komunitas Kacer di Jawa Timur dan lainnya.”

Burung-burung yang akan dibawa ke Surabaya pun ternyata tidak terbatas hanya kacer saja. “Ada juga murai batu, love bird, cucak hijau. Burung-burung yang selama ini sudah sering juara baik di blok barat maupun tengah, yang kondisinya lagi siap, akan kami bawa semuanya ke Surabaya,” tandasnya.

 

Perjalanan jauh tanpa kawatir burung kelelahan, kurang fit, lantas malas-malasan tampil saat digantang? Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789. Dapatkan produk dengan kualitas terbaik dan terjamin ASLI.

 

Seperti halnya gelaran Piala Raja, even Pakdhe Karwo pun diperkirakan bakal lebih ramai dan meriah dibandung tahun-tahun sebelumnya. Para kicaumania lintas blok bahkan juga lintas pulau siap membanjiri halaman kampus Ubaya.

 

BROSUR PAKDHE KARWO, KLIK DI SINI

BROSUR SOLO VAGANZA 2, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI BADUNG CUP III, KLIK DI SINI

 

Dalam beberapa tahun terakhir, pamor kacer di blok tengah dan timur cenderung menurun. BACA DI SINI untuk mencari tahu penyebab dan kemungkinan solusinya menurut Budi Antasari, kacermania lawas dari Kediri.

 

 

 

KATA KUNCI: p2hp komunitas kacer jabodetabek edy pln opa jefri mr hendi mr mbing piala pakdhe karwo budi antasari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp