ADE EKA BELLA KENDAL. BERSINAR, LAMBUNGKAN DUTA PIALA WALIKOTA SEMARANG

PIALA PAHLAWAN VI PURWOKERTO, #3

Kacer Bukan Dia Jadi Buah Bibir, Team Eka Bella Kendal Kembali Bertaji

Tampil spartan, kacer Bukan Dia milik H. Pesol HF Bumiayu menjadi buah bibir setelah menggandakan kemenangan juara satu alias double winner  pada gelaran Piala Pahlawan VI, Minggu (7/11). Team Ekka Bella Kendal, kembali menunjukkan tajinya dalam memburu juara umum pada gelaran bergengsi tanah air.

Datang bermodalkan kualitas, H. Pesol HF BF Bumiayu melambung namanya dikancah nasional. Bukan tanpa alasan, Bukan Dia (BD) burung kacer andalannya berhasil menunjukkan performa terbaiknya dan berhasil memboyong kemenangan double winner.

 

 

Lawan yang dihadapi BD pun bukan burung-burung sembarangan, namun BD seakan tahu apa yang harus diperbuat. Misalnya pada kelas Radjawali tiket 300 ribu yang menjadi partai utamanya. BD langsung tancap gas, materi lagu komplit dibawakan dengan roll speed rapat ditunjang volume tembus dan durasi kerja diatas rata-rata berhasil ditunjukan BD.

Banding-banding juri diakhir penilaian, BD dihadiahi bendera koncer A. Sontak yel-yel kemengan pun terdengar riuh dari kubu HF BF Bumiayu. Pada kelas ini BD mengungguli Geger dan Sensasi milik Richard Sekar Jagad SF. Kedigdayaan BD berlanjut pada kelas Surya Mukti, pada kelas ini aksinya tak mengendur dan performanya stabil. Tak pelak, BD kembali menduduki podium atas mengungguli Semar milik Deni Cool Panser SF dan Viral milik AB DBF Team Purwokerto.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Benar-benar gila maennya sangkar kotak ukir, materi lagu, roll speed rapat, durasi dan volumenya dapat. Layak lah jika menyabet double winner, kapan bisa punya burung seperti itu,” celetuk salah satu peserta yang menonton langsung aksi Bukan Dia.

Di sesi ketiga kelas kacer Hanum Trotol School, Red Diamond gaco baru milik Junjun DBF Team tampil maksi dengan raihan juara satu. Di sesi sebelumnya, Junjun mengaku kalau penampilan Red Diamond tergolong kurang bagus. “Masih mencari setingan yang pas, jadi harus ekstra sabar dan telaten,” ungkap Junjun yang sukses memoles dan mengorbitkan kacer Black Diamond milik Tabah Indra yang dipinang Kadafi Lampung.

 

 

Datang bermodalkan tekad yang kuat dan pantang menyerah, Ade punggawa team Eka Bella dari Kendal kembali menunjukkan tajinya di kancah nasional dalam memburu gelar juara umum. Tak tanggung-tanggung, pada gelaran kali ini Team Eka Bella nyaris menjadi kampiun juara umum SF dan BC.

Hanya selisih poin tipis, team Eka Bella harus puas mengakui keunggulan DBF Team Purwokerto yang meraih juara umum BC dan Putra Sirip Cilacap yang meraih juara umum SF. Poin kemenangan team Eka Bella diantaranya lewat kacer Bukan Dia yang meraih double winner, love bird Drogba yang meraih juara satu dan tiga. Suntikan poin juga diraih lewat love bird Asoka, Agan, dan Boncel yang meraih urutan atas, serta dari burung berkualitas lainnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Keberhasilannya pun sekaligus menasbihkan Eka Bella Kendal sebagai team yang subur dalam meraih juara umum, dan patut diwaspadai eksistensinya dikancah nasional. “Hanya mencoba menjadi yang terbaik, apapun hasilnya tetap kita syukuri. Runner up juara SF dan BC di Piala Pahlawan VI, tentu menjadi kenangan manis bagi team kami. Terima kasih Om Baedi dan rekan-rekan yang tak bisa kami sebut satu persatu atas dukungannya. Tetap kompak dan solid buat kedepannya,” ungkap Ade sang Kontraktor sukses ini seraya menggalang dukungan pada Piala Walikota Semarang, Minggu (14/11) besuk.

“Kemenangan kali ini, juga kami persembahkan buat jajaran panitia Piala Walikota Semarang yang akan diadakan minggu besok. Kami memohon do’a dan dukungan kepada kicaumania nusantara, mudah-mudahan bisa meramaikan gelaran Piala Walikota Semarang yang berlokasi di Hutan Wisata Tinjomoyo Semarang,” imbuhnya. [Anton Kendor, Maman, Bimun].

 

 

H PESOL HF BF BUMIAYU (KAOS PUTIH). KACER BUKAN DIA DOUBLE WINNER

 

RICHARD & DENSAM, KACER SENSASI MASUK PERINGKAT 3 & 5

 

 

EKA BELLA KENDAL. MEREBUT TROPI RUNNER UP JUARA UMUM SF & BC

 

TEAM EKA BELLA KENDAL. RAYAKAN KEMENANGAN RUNNER UP JUARA SF & BC

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

KATA KUNCI: piala pahlawan vi kacer bukan dia team eka bella

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp