BANTENG, H TAUFIK, AJI BRALING


PIALA NGAPAK 2

Pemesanan Ditutup, Ada yang Ludes, Sebagian Besar Menyisakan Sedikit Tiket

Kamis malam 4 Juli, pesanan tiket Piala Ngapak sudah ditutup. Ada 379 nama pemesan yang aman karena sudah membayar lunas. Banyak di antaranya mewakili BC atau komunitas, sehingga satu pesanan bisa puluhan tiket.

Menurut Banteng, kalau jumlah semua pemesan termasuk yang belum membayar, sesungguhnya hampir dua kalinya, alias lebih dari 500 nama. “Namun karena hingga ditutup pada Kamis malam belum juga membereskan administrasi, dengan terpaksa kami coret. Kami di Rongolawe Nusantara mulai menerapkan manajemen pemesanan yang ketat.”

 

 

Terkait masih lumayan banyak pemesan yang belum transfer sehingga terpaksa dicorret, mungkin banyak di antara teman-teman yang belum terbiasa, karena selama ini banyak panitia lomba yang longgar meskipun di brosur mensyaratkan akan mencoret bila dalam kurun waktu tertentu belum transfere.

“Mungkin banyak yang berpikir kami masih akan tetap longgar seperti yang dahulu-dahulu atau seperti event lainnya yang digelar di daerah. Padahal di brosur jelas tertulis ada informasi ‘WAJIB TRANSFER’. Untuk pencoretan nama pemesan kali ini, kami mohon maaf. Semua ini demi kebaikan semuanya, sehingga mulai ke depannya calon peserta mulai terbiasa, kalau pesan tiket berarti harus segera bereskan administrasi agar aman.” jelasnya.

 

REKAP PEMESAN YANG SUDAH LUNAS. DATA SELENGKAPNYA HUB. SDR BILAH DI 0822.1478.2318

 

Data jumlah 379 adalah berdasarkan nama pemesan yang benar-benar sudah melunasi pesanan tiketnya. Bila kita melihat dari sisi tiket pada tiap jenis / kelas, banyak kelas yang favorit awalnya sudah penuh, seperti pada jenis burung murai batu, kacer, cucak hijau, beberapa kelas love bird. Kelas lainnya juga rata-rata sudah terpesan antara 70 – 90 persen.

“Secara umum, rata-rata tiap kelas antara 5-15 persen hingga Kamis malam belum menyelesaikan administrasi. Jadi, yang awalnya 72 gantangan full, sekarang ada yang menyisakan 10 – 15 tiket. Sisa tiket dari pesanan yang kami coret ini, akan dijual langsung bersamaan pengambilan tiket pada Sabtu 6 Juli mulai jam 14.00 di lokasi lomba, Alun-Alun Banyumas. Mohon yang masih berburu tiket datang lebih awal baik pada Sabtu maupun Minggui.”

 

 

Menurut Banteng, khusus kelas branjangan yang dimainkan 3 kali, bakal full peserta. “Sementara, insya Allah full, karena tiket sudah diborong oleh komunitas. Mereka yang kemudian mendistribusikan ke anggota. Beberapa pemesan yang sempat menghubungi kami langsung, juga sudah diarahkan untuk berkoordinasi dengan komunitas.”

Lalu bagaimana mengetahui apakah pesanan Anda sudah aman, atau dicoret? Atau bagi yang belum pesan tiket, apakah kelas / jenis burung yang dibutuhkan masih tersedia, atau sudah habis? Anda bisa mengkonfirmasikan hal ini langsung kepada bagian reservasi, saudara Bilah Ronggo di 0822.1478.2318.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Banteng dan kawan-kawan memastikan semua persiapan menuju lomba yang kondusif, aman, dan nyaman sudah dilakukan. Panitia benar-benar akan menerapkan aturan yang ketat. Tidak boleh saling tunggu terlalu lama saat menggantang, harus segera keluar lapang, memantau burung dari luar pagar tanpa teriak. Pelanggaran ataas aturan ini, panitia tidak akan ragu-ragu untuk untuk memberikan sanksi tegas. Team juri baru akan keluar menilai, setelah lapang benar-benar steril dari peserta.

“Aturan ketat ini untuk menjamin lomba tertib. Ketertiban itu akan membuat semua pihak merasa nyaman. Anda para peserta, juga di pihak kami panitai dan team juri. Konsep penjurian Resistian yang digagas Kaisar Ebod juga bisa diterapkan secara maksimal,” tandas Banteng lagi.

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA NGAPAK 2, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala ngapak 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp