LB GOKONG. CETAK HATRIK, BUKTIKAN BUKAN HANYA JAGO KANDANG

PIALA MUSPIKA INDIHIANG TASIKMALAYA #1

Cetak Hatrik, LB Gokong Siap Turun di Kasat Brimob Cup Jatinangor Sumedang

Love bird Gokong kembali menuai prestasi yang cukup mengesankan. Andalan H. Rizky dari Cirebon ini, sukses memetik tiga kali juara pertama pada laga Piala Muspika Indihiang Tasikmalaya, yang berlangsung Minggu, 15 Oktober 2017.

Even yang menjadi garapan Ronggolawe Nusantara ini, digelar di lapangan Alun-Alun Indihiang, Tasikmalaya. Usai tiga kali berturut-turut menjadi juara, panitia memutuskan agar Gokong tak boleh lagi turun karena konslet. Dikhawatirkan kalau pesertanya akan menurun.

 

 

 

Penampilannya memang cukup mewah. Durasi panjang mampu ditunjukkan Gokong setiap kali turun, hingga meraih podium pertama. Gokong sendiri merupakan bintang di kelasnya, yang saat ini sedang bersinar di wilayah Pantura. Sebelumnya, di even KLI Cup I Indramayu, Gokong juga berhasil mencetak dua kali juara.

Keberhasilannya meraih juara di daerah Priangan Timur, menandakan gaco yang dikawal Moel ini, sebagai salah satu burung berkualitas mewah serta bukan jago kandang. Usai laga, sang empunya pun merencanakan untuk kembali menurunkan Gokong di Kasat Brimob Cup Jatinangor Sumedang, pada Minggu, 22 Oktober mendatang.

 

 

“Mumpung kinerjanya lagi stabil di lapangan hingga mau bekerja, apa salahnya kita coba. Apalagi lawan-lawan yang akan dihadapinya merupakan burung-burung berprestasi dari berbagai daerah. Gokong pun siap memberikan yang terbaik,” ujar H. Rizky kepada burungnews.com.

 

DATA JUARA PIALA MUSPIKA INDIHIANG TASIKMALAYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala muspika indihiang gokong h rizky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp