berita 3. KENARI REMBULAN. NYARIS HATRIK, REBUT 2 KALI JUARA & 1 KALI RUNNER-UP

PIALA MUSPIKA INDIHIANG TASIKMALAYA #3

AM Rindu Juara 1 & 2, Kenari Rembulan Jadi Bintang

Persaingan yang cukup sengit terjadi di kelas anis merah Piala Muspika Indihiang Tasikmalaya. Populer jagoan Kusman dari Ciamis, sukses meraih kemenangan di kelas teratas anis merah.

Lagu yang mewah sambil serong kiri dan kanan, mampu dikeluarkan Populer dengan sempurna. Alhasil, bendera koncer pun mutlak diraihnya. Sedangkan Rindu jagoan Kimpen yang juga menampilkan kinerja terbaiknya, hanya mampu mencapai posisi runner-up.

 

 

 

Di sesi kedua kelas anis merah, giliran Rindu yang berhasil mencetak kemenangan. Dengan bermain cantik dari awal digantangkan, Rindu pun diganjar juri dengan koncer penuh.

Populer yang tampil kurang bergairah, harus puas dengan raihan lima besar. Populer dan juga Rindu siap untuk turun kembali dan memberikan penampilan terbaiknya di Piala Kasat Brimob Cup, pekan depan (22/10).

Sementara itu, Rembulan menjadi bintang di kelas kenari. Aksi gaya ngedur sambil jalan di tangkringan sepanjang lomba, mampu diperlihatkan Rembulan di Piala Muspika Indihiang ini.

 

KIMPEN PUTRI AYU. SAAT DI ANNIVERSARY RI DPD PRIANGAN TIMUR

 

Dari empat kali penampilannya, gaco milik Hari RJ dari Cirebon ini dua kali duduk di podium pertama dan sekali menjadi runner-up.  Saat ini, Rembulan memang merupakan burung bertalenta yang tengah mengancam di Wilayah III dan sekitarnya.

Setiap kali turun lomba, Rembulan kerap berprestasi di tangga juara. Di gelaran Exclusive Pandawa, dua pekan kemarin, Rembulan mampu memetik dua kali juara sekaligus mengantarkan Kelinci SF menjadi juara umum.

 

DATA JUARA PIALA MUSPIKA INDIHIANG TASIKMALAYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala muspika indihiang rindu rembulan populer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp