ABSOLUTE TEAM. CJ RASTA & PAMOR DIGDAYA


PIALA MBAH BOGEM BOJONG-PEKALONGAN #2

CJ Rasta & Kenari SM Cetak Double Winner, Para Juara Siap ke Piala Canting

Aksi gemilang dipertontonkan cucak jenggot Rasta milik H.Cholis dan kenari SM milik Xan-Xan, keduanya berhasil menggandakan kemenangan pada Piala Mbah Bogem, Minggu 9 Juni. Keberhasilan keduanya memantapkan langkahnya ke Piala Canting.

Gelaran perdana pasca lebaran juga menjadi ajang silaturahmi dan sekaligus Halal Bi Halal kicaumani Pekalongan dan sekitarnya. “Sengaja turut meramaikan gelaran, kebetulan pas lagi mudik ke Wiradesa dan dekat juga dari rumah. Bangga disini antusias kelas ocehan dan kelas love bird ramai sekali,” ucap salah satu peserta yang merantau di kota Tangerang.

 

MBAH BOGEM. PENASEHAT EVEN

 

Cucak jenggot Rasta andalan H.Cholis Absolute Team keluar sebagai yang terbaik setelah menyabet kemenangan ganda. Tampil prima dan volume diatas rata-rata, Rasta kembali mencuat sebagai burung yang stabil menduduki tangga juara.

Pada kelas cucak jenggot Ketupat, Rasta berhasil mengungguli Master Antik milik Sugiyanto MA dan Pamor milik D’Pesek dari Absolute Team. Kedigdayaan Rasta berlanjut pada kelas Syawalan dan lagi- lagi mengungguli   Master Antik milik Sugiyanto MA.

“Alhamdulillah Rasta masih pada jalur semestinya, jika taka da halangan InsaAlloh akan kami turunkan kembali pada Piala Canting pekan depan,” tandas H.Cholis optimis.

 

ORALIT & BUAH RAYA. RAJAI KELAS KENARI

 

Berlanjut pada kelas gela-gelo, yakni kelas kenari. Tampil ngedur sepanjang laga dan bervolume tembus SM milik Xan-Xan dari Oralit berhasil mencuri perhatian sang pengadil lapangan sekaligus keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih double winner.

Di kelas Kenari Umum Syawalan, SM Mengungguli Jaran Goyang milik Hendri Duta Piala Canting 4, Raja Pesona milik Baba dari Buah Raya dan Revolver milik Birly Gonzo BC. “Benar-benar menegangkan dan tentu bangga dengan Xan-Xan, terlebih bersanding dengan burung  istimewa semua,Mas,” ungkap Cak Anton mekanik SM.

 

 

Even yang berakhir pada pukul 18.00 wib juga banyak dihadiri dari berbagai duta, salah satunya kehadiran Om Egih selaku motor Piala Canting 4. “Kami tunggu di Piala Canting 4, bagi yang belum pesan segera saja pesan tiketnya ke nomor 0812-2925-406 (Sugiman),” imbuhnya.

Duta Comal Fiesta 6Th dan Team Tanpa Boos juga tampak hadir dan turut meramaikan pada gelaran kali ini. “Bismillah dan berharap atas dukungannya pada even kami yang akan kami laksanakan pada Minggu, 30 Juni 2019 mendatang,” tandas Didi mewakili Duta Comal Fiesta 6Th.

Masih dalam suasana lebaran kami mewakili segenap panitia Mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin semoga masih berjumpa kembali lebaran tahun depan . Terima kasih atas partisipasinya dan mohon maaf bilamana saat berjalannya lomba masih banyak kurangnya. Sampai berjumpa pada even-even kami selanjutnya,” tutup Bambang yang diamini Ojan.[Anton Kendor]       

 

DATA JUARA PIALA MBAH BOGEM BOJONG-PEKALONGAN,  LIHAT DI SINI

 

BAMBANG & OJAN BKC. SUKSESTOR EVEN

 

EGIH SUGIHARJA. KAMI TUNGGU DI PIALA CANTING 4

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

 

ARIFIN & WASHNOW TANPA BOOS. SIAP RAMAIAKAN KEMBALI PIALA CANTING 4

 

DUTA COMAL FIESTA 6TH, MINGGU 30 JUNI 2019

 

INDRA (TENGAH) & BUDI SOLUSINDO. SIAP MELURUG PIALA CANTING 4

 

JAJARAN PANITIA. MOHON MAAF LAHIR BATHIN

KATA KUNCI: piala mbah bogem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp