H.WAWAN PASSHOP TEAM. CH IJO ROYO ROYO JAWARA KELAS UTAMA


PIALA MBAH BOGEM BOJONG-PEKALONGAN #1

CH Ijo Royo-Royo & MB Dollar Jawara Kelas Utama

Cucak hijau Ijo Royo-Royo andalan H Wawan Passhop Team dan murai batu Dollar milik Budi Solusindo kembali menasbihkan dirinya sebagai yang terbaik setelah menyabet juara kelas utama pada Piala Mbah Bogem, Minggu 9 Juni 2019.  

Berlokasi di Lapangan BKC (Gantangan BKC) Bojong, Pekalongan berlangsung meriah hingga akhir. Baik kelas love bird dan kelas ocehan berjalan ramai. Gelaran yang sekaligus Halal Bi Halal kicaumania ini juga berhasil menyedot kicaumania luar daerah. “Sebelumnya kami Mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Bathin,” ucap Mbah Bogem selaku Penasehat even.

 

NN SENNOPATY CANARY VALENT'S TEAM. CH FRUSTASI STABIL

 

Cucak hijau Ijo Royo-Royo milik H Wawan Passhop   Team kembali mendulang prestasi gemilang. Burung yang memiliki sederet prestasi ini   tampil memukau sepanjang laga dengan tembakan dan volume diatas rata-rata, Ijo Royo-Royo sukses menyabet juara 1 pada kelas utama.

Pada kelas utama cucak hijau, Ijo Royo-Royo mengungguli Jawara milik Budy Wiro SF, Artha milik Win Monduso SF, Siliwangi milik Herman Pekalongan dan Frustasi besutan Valent’s Team. “Bersyukur penampilan perdana sehabis lebaran Ijo Royo-Royo menjadi yang terbaik pada kelas utama. Mohon maaf lahir dan bathin dari kami Passhop Team,” tandas H Wawan pengusaha sukses yang makin optimis menurunkan kembali  Ijo Royo-Royo pada Piala Canting 4, pekan depan.

 

 

Masih pada kelas cucak hijau, Sniper milik Pakni Bebel SF keluar sebagai yang terbaik pada kelas BKC diikuti Bomber milik Rosita dan Frustasi milik NN Sennopaty Cannary Valent’s Team. “Tetap disyukuri, walaupun belum menjadi yang terbaik, tentu  yang paling utama kan silaturahmi,” ucap Hartoyo sang pemilik Frustasi.

Berlanjut pada kelas murai batu, Dollar gaco andalan Budi Solusindo keluar menjadi bintang lapangannya setelah menyabet juara 1 pada kelas utama. Dari awal digantang Dollar tampil menggebrak, segudang isian lagu dan volume tembus berhasil dibawakan sepanjang laga. Alhasil bendera koncer A menancap pada nomor gantangannya.

 

BUDI SOLUSINDO SF. MB DOLAR JAWARA KELAS UTAMA, BIDIK PIALA CANTING 4

 

Keberhasilan Dollar pada kelas utama diikuti Viral milik H Zaenal Medono, Gledek milik Rudi Tempe Tribun PC dan Raja milik C-Moex/ Soenaryo BA Rambo SF Wiradesa. “Bersyukur bulu tua Raja masih kebagian podium 4 dan bersanding burung-burung top pula,” kata C-Moex pengusaha muda

Kemudian pada kelas love bird terjadi perang bintang, nama-nama seperti Gendeng milik Herul, Mahkota milik Heri SHK, Srikandi milik H Aziz Jepara dan PWK milik Kodox bersanding dalam satu arena.   Pada kelas utama Mbah Bogem (poin 1500) juara 1 diraih Kuda Kencana milik Mondosio SF dan diikuti Mawar Bodas milik Dek Halwa Restu Abah dan Gendeng milik Herul Gatsari SF Tegal.

 

H AZIZ JEPARA. LB SRIKANDI HARUMKAN PIALA CANTING 4

 

Pada kelas love bird A Ketupat, Srikandi milik H Aziz Jepara keluar sebagai yang terbaik mengungguli Mahkota milik Heri SHK Cirebon dan PWK milik Kodox J-Queen SF. “Bersyukur PWK masih masuk 3 besar, lawan-lawan juga bukan burung sembarangan,” cetus Erwin J-Queen SF.

Masih pada kelas love bird, Pelo milik Asikin JC keluar sebagai yang terbaik pada kelas Pemula A Bojong mengungguli Cicir JR milik kebab BF Kramat SF, Kancil milik Kholik Kesesi dan Kodaci milik Fani/Nayla Kramat SF.   Pada kelas Pemula Syawalan juara 1 diraih Kong wan milik Najib Dua Saudara mengungguli Mencle JR milik Mega A Dua Gembok dan Kodachi milik Fani/Nayla Kramat SF.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA PIALA MBAH BOGEM BOJONG-PEKALONGAN, LIHAT DI SINI

 

C-MOEX RAMBO SF WIRADESA. BULU TUA MB RAJA TETAP MONCER

 

HERUL GATSARI SF TEGAL & ECHO PUMA. LB GENDENG MAKIN TAJAM

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

DUA SAUDARA SF & KRAMAT SF. MONCER DIKELAS LOVE BIRD

 

J-QUEEN SF & MEKAR KARYA. LB PWK STABIL

 

 

KATA KUNCI: piala mbah bogem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp