RUJI DP TOLAK MAHAR 100 JUTA

PIALA MAHAYASTRA II, #10

Sapu Bersih Juara 1, Kacer Desperendo Tolak Mahar 100 Juta

Lewat aksinya yang selalu menyedot perhatian, kacer Desperendo milik Ruji DP dari Buser Team Bali, langsung mendapat tawaran 100 juta saat berlaga di Bupati Mahayastra II. Tapi mahar fantasis itu, ditolak. Apa alasan Ruji DP menolaknya?

Nama Desperendo di Bali, sudah tidak asing lagi. Kacer yang menjadi andalan Ruji DP sejak tahun 2012, kerap menyapu bersih podium dan sudah mengoleksi puluhan gelar burung terbaik di even-even berskala besar. Beberapa even nasional di Bali, jika Desperendo turun, sudah dipastikan mendominasi.

 

 

MESKI HUJAN MC SAMURI TETAP TOTALITAS

 

Terbukti saat turun di gelaran Mahayastra II kemarin (9/2) di lapangan Astina Gianyar, 3 kelas kacer dibabat habis juara satunya. “Alhamdulillah masih bisa tampil maksimal seperti tahun lalu di even Mahayastra pertama,” kata Ruji DP yang ternyata kicaumania asal Jember, Jawa Timur.

Gaya buka ekornya nampak happy, volumenya juga tembus sampai bibir pagar arena saat melantunkan lagu roll tembak. Dari segi durasi kerja, Desperendo tak sekalipun terlihat kendor, padahal hujan turun dengan derasnya. “Mau cuaca panas atau hujan, tetap kerja. Dia gak peduli cuaca. Asal lihat lawan, pasti langsung tempur,” jelas Ruji DP di tenda teduh pinggir arena saat menyaksikan Desperendo tempur.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dari tiga kelas yang dilakoni Desperendo, semuanya berbuah juara 1. Padahal di even garapan BnR  yang dihadiri langsung Bang Boy ini, gaco-gaco papan atas dari Bali, Jawa, dan Lombok, turun berlaga. Dengan hasil hatrik yang diukir Desperendo, Ruji DP kembali mengoleksi tropi burung terbaik di laga kali ini.

Sebelum penyerahan tropi terbaik, ada salah satu kicauamania yang mengaku dari Jawa tengah, menghampiri Ruji DP. Awalnya hanya berkenalan dan ngobrol santai seputar kacer. Tapi setelah mereka cukup akrab, ternyata tujuannya ingin meminang Desperendo. Tak tanggung-tanggung, 100 juta siap digelontorkan untuk memboyong Desperendo ke Jawa Tengah.

 

DESPERENDO SABET HATRIK DAN JADI TERBAIK

 

Entah apa yang ada dipikiran Ruji DP, tanpa pikir panjang Ia menolak tawaran tersebut. Menurutnya, sebelum even ini, Desperendo juga sudah pernah di tawar 100 juta. Mendengar itu, kicaumania asal Jawa Tengah yang tidak mau namanya dipulikasikan ini, menanyakan kembali Desperendo akan dilepas berapa. Tapi pertanyaan itu tetep tidak berhasil memaksa Ruji DP menyebutkan nominal.

Karena usahanya tidak berhasil membujuk Ruji DP melepas gaco andalannya, akhirnya sang penawar itu bergegas pergi. Terakhir sebelum berpamitan, mereka berdua saling tukar nomer telpon.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Saat burungnews menayakan alasan menolak tawaran 100 juta, ternyata Ruji DP teringat pesan istrinya yang tidak merelakan Desperendo berpindah tangan. “Kalau bisa, kita naik mobil bareng burung ini. Bukan kita naik mobil dari menjual burung ini,” begitulah kira-kira saat Ruji DP saat menirukan pesan istrinya.

Ruji DP mengatakan, kalau keberhasilan usahanya saat ini, sampai Ia bisa membeli mobil sendiri, tak lepas dari kariernya bersama Desperendo di arena lomba. “Saya merantau ke Bali, buka kios pakan burung. Kiosnya kecil sih, tapi Alhamdulillah sekarang sudah memiliki banyak pelanggan tetap. Awal saya dikenal kicaumania Bali, ya lewat Desperendo ini. Sampai-sampai, banyak yang memesan kacer kepada saya.”

 

SALAH SATU PESERTA YANG BERUNUNG DAPAT DOORPRIZE MOTOR

 

Lewat kejeliannya dalam urusan kacer, akhirnya Ruji DP menjadi kepercayaan kacermania Bali jika ingin mencari gaco kacer. Sudah banyak kacer hebat yang berasal dari Ruji DP, berhasil membanggakan juragannya. “Hasilnya lumayan dari penjualan kacer bahan prestasi itu, bisa buat sampingan selain jaga kios,” kata Ruji DP.

Dengan alasan itulah, Ruji DP menolak tawaran 100 juta untuk melepas Desperendo. Untuk prestasi Desperendo sendiri, bukan hanya diseputaran Bali saja. Even-even nasional Blok Tengah, seperti Borobudur Cup dan Paku Alam, kemenangan sudah pernah dicicipi Desperendo.

 

 

Selanjutnya, Ruji DP akan menurunkan Desperendo di gelaran Bali Shanti Cup V pada 12 April 2020 bersama PBI. “Semoga di Bali Shanti, bisa tampil maksimal seperti saat ini,” harap Ruji DP.

 

JUARA PIALA MAHAYASTRA II, KLIK DI SINI

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: piala mahayastra 2 kacer desperendo ruji dp buser team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp