ATEP TEPZEGUET MAFIA TEAM

PIALA KOTA UDANG 2 CIREBON, #2

Bombardir Kelas Kenari, Mafia SF Raih Juara Umum

Piala Kota Udang 2 telah selesai digelar di Cirebon pada Minggu 29 Januari 2023. Kicaumania dari berbagai blok merapat ke sini. Dari barat, muncul nama Atep (Tepzeguet) Mafia Team yang  viral lewat gaco kenari berkualitas. Salah satunya Khalifa, yang nyaris hattrick di even ini.

Datang dari Bandung, awalnya hanya berniat gantang kenari. Dalam perjalanan di hari H, Atep malah termotivasi untuk mengikuti juara umum SF (Single Fighter). Atep merasa puna modal cukup kuat untuk mengejar hal ini, dukungan penuh datang dari kenari mania blok barat.

 

 

ANDY JNJ SERAHKAN TROPI JUARA UMUM KEPADA ATEP

 

Akhirnya, ia pun memutuskan Mafia (Team) SF ikut serta dalam perburuan gelar juara umum. Seperti disebut di atas, Mafia SF hanya mengandalkan poin dari jenis burung kenari saja.

Selain Khalifa yang meraih poin krusial dengan 2 poin juara 1 dan sekali runner up, ditambah poin dari Delmonte sekali juara 1 dan sekali runner up, sudah cukup bagi Mafia SF untuk memenangkan perebutan SF.

 

 

Gelar juara umum SF pun berhasil direngkuh Atep dan kru yang mengibarkan bendera Mafia (Team) SF. Andy JnJ selaku Ketua PBI Cab. Cirebon, langsung menyerahkan tropi prestisius juara umum single fighter Piala Kota Udang 2 kepada Atep.

Tanpa ragu, Atep langsung mengangkat tropi tersebut sebagai tanda kemenangan.

 

MAFIA TEAM BANDUNG

 

“Alhamdulillah, Mafia SF berhasil meraih gelar juara umum ini. Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan kenari mania yang sudah mendukung Mafia. Selamat kepada Andy JnJ yang telah sukses menyelenggarakan even spektakuler ini. Mudah-mudahan dengan gelar ini semakin membuktikan bahwa kenari memang layak naik tahta dan tidak dipandang sebelah mata. Pokoknya kenari gak akan pernah mati!,” pungkas Atep.

Jangan lupa event prestis berikutnya, mulai 20th Jogja Istimewa (12/2), hingga Piala Andhang Pangrenan Purwokerto (26/2). [denny, maltimbus]

DATA JUARA PIALA KOTA UDANG 2 CIREBON, KLIK DI SINI

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BROSUR 20th JOGJA ISTIMEWA:

 

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN:

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN 3

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala kota udang 2 cirebon mafia sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp