RAYAP LAUT TURUN FULL TEAM DAN BERHASIL MENGIBARKAN DUTA KNA CUP 2 DAN EMBUN SF TEGAL MENJADI JUARA

PIALA KOTA LAMONGAN, #2

Datang Full Team, Rayap Laut Borong Banyak Juara

Team Rayap Laut tampil full team di gelaran Piala Kota Lamongan Minggu, 15 mei 2022. Membawa banyak amunisi seperti murai batu, cucak hijau dan kacer. Rayap Laut sukses borong banyak gelar juara.

Datang dari kota Surabaya, Rayap Laut yang di pimpin oleh Pak Beni berhasil mengibarkan bendera Duta KNA CUP 2 dan Embun SF Tegal di puncak dengan meraih juara umum BC dan SF pada gelaran Piala Kota Lamongan.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Hari ini kita tampil full team, membawa banyak amunisi seperti tiga murai batu yaitu Canon milik H. Rafi serta Krisna dan Killer milik H. Adi. Untuk cucak hijau ada Jaguar milik H. Samsul Sage dan kacer King Cobra milik H. Samsul Sage,” buka Pak Beni.

kita mulai dari murai batu Canon milik H. Rafi, burung yang sudah kenyang pengalaman ini berhasil mengukir pestasi yang apik. Menyuguhkan variasi lagu yang komplit seperti kenari, cililin, love bird dan kolibri ninja. Ditambah gaya full sujud dan volume yang tebus, Canon berhasil mencuri perhatian para dewan juri.

 

MURAI BATU CANON SAAT MENJADI JUARA 2 DI SESI ALL STARS G 36

 

Berkat performanya yang apik, Canon berhasil menjadi juara 2 di kelas murai batu all stars G 36 dan juara 4 di kelas murai batu BMW G 36.”Sayang sekali sebenarnya ada satu lagi murai batu yang tampil apik dia adalah Killer, saat main di kelas BMW dan Company penampilannya benar-benar bagus sampai-sampai jadi pusat perhatian para penonton. Tetapi apa mau dikata saat pertengahan lomba dia turun dikarenakan ada burung yang birahi,” ujar Pak Beni.

Untuk di kelas kacer ada nama King Cobra, burung yang sudah sudah malang melintang lintas EO ini berhasil tampil nyentrik. Mengandalkan durasi kerja bagus dan untaian lagu yang banyak seperti kapas tembak, cililin dan besetan burung-brung kecil dengan volume yang tembus sudah cukup untuk membuat dewan juri meliriknya.

 

KACER KING COBRA SAAT MENDAPAT JUARA 2 DI SESI A

 

Apalagi King Cobra memiliki gaya buka ekor yang indah. Tak heran jika H. Samsul Sage berhasil membawa pulang tropi juara 1, 2 dan 2 dari tiga kelas yang diikutinya,”Penampila King Cobra kali ini cukup bagus, dan stabil juara di tiga besar. Semoga kedepannya bisa stabil terus di tangga kejuaraan,” ujar Pak Beni. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KOTA LAMONGAN, KLIK DI SINI

 

 

DUTA KNA CUP 2 BERHASIL MENJADI JUARA UMUM BC

 

EMBUN SF TEGAL BERHASIL MENJADI JUARA UMUM SF

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: piala kota lamongan rayap laut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp