MB PEDRO NYERI DI PKH. INCAR DKI CUP DAN PIALA CISADANE 1


PIALA KOTA HUJAN 3 BOGOR

LB Betet dan AM Misteri Tak Terbendung; MB Pedro, GS, dan Kiamat Masih Eksis, Banyak yang Bersiap ke Piala Cisadane

Murai Batu Pedro kembali unjuk kekuatan di blantika perkicuan nasional. Di Gelaran Piala Kota Hujan 3 yang bertempat di Armed 10 Sukaraja Bogor, Minggu 7 Juli 2019, berhasil menduduki dua kali posisi teratas. Jago andalan Jessica Novandi ini menang di kelas Istana 25 G dan Kebon Raya.

Kedigdayaan Pedro membuat sejumlah burung mapan mesti memberi jalan untuk berada di baris terdepan. Unggul di dua kelas bergengsi, membuat kicaumania yang mengusung bendera Mahesa Ratu SF ini siap mengusuung Pedro untuk membidik sejumlah event, mulai dari DKI CUP I (21/7), Piala Cisadane 1 Tangerang (28/7), hingga Dream Seangon Cup I Jogja (18/8).

 

 

Gading Sakti gacoan Hendra SGN masih tetap stabil dan kebagian gelar juara di kelas Ring Istana. Penampilannya gaco yang memakai ring Ken Murai Mania Padang ini cukup mengesankan dengan membawakan lagu mewah serta materi isian yang komplit. Gading Sakti yang dikawal Andi Owen, mendapatkan koncer penuh.

Sedangkan di sesi murai batu pembuka yang memainkan kelas Independen A, besutan Pramono dari Cimahi, keluar sebagai juara. Kiamat tampil mempesona sepanjang jalannya lomba dengan gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian mampu ditonjolkannya dengan baik. Akhirnya, Kiamat berhasil menyudahi perlawannan burung mapan dari Jabodetabek dan Sekitarnya.

 

MB GADING SAKTI, RING KEN MURAI MANIA, LANGGANAN JUARA EVEN PRESTIS

 

Satu lagi kelas murai batu dimenangkan oleh RG. Jebolan Kafa BF dari Ciomas Bogor ini, tampil menakjubkan. Meski main setelah Magrib, namun kinerjanya tetap meyakinkan hingga dapat memetik juara. Ada pun jebolan Kafa BF lainnya, Topas, harus puas menempati urutan ke-2 di salah satu kelas murai batu.

Sementara di kelas anis merah, Misteri masih menjadi yang terbaik. Andalan Pa IS dari Bandung mamp menempatkan di di posisi tertinggi dalam 2 kelas. Misteri tampil penuh sejak awal gantang hingga akhir penjurian, membawakan lagu mewahnya sambil teler mentok kanan. Satu jago Pa Is lainnya, Lampir, meraih satu kali juara.

 

ANIS MERAH MISTERI. INCAR PIALA CISADANE 1 TANGERANG, 28 JULI

 

Love Bird Fighter Betet milik Budi Bogem dari Nganjuk,  unjuk gigi Wilayah Jabodeabek dengan meraih empat kali kemenangan. Betet unggul dalam durasi yang selalu di atas dua menit, volume tembus sampai ke luar pagar, dan jeda yang sebentar. Di tambah poin juara dari anis merah Vanno, membuat Budi dinobatkan sebagai juara SF.

Pitak bersama gacoannya murai batu Mr X   ikut mengantarkan Bogor ALL Star merebut Juara Umum Team. Meski meraih posisi ke dua di kelas Ring Istana, MR X ikut menyumbangkan poin kemenangan. Koleksi Dede/Pur ini, tampil menjanjikan dan hanya dewi fortuna belum berpihak kepadanya. Mr. X yang kini dalam kondisi prima, siap melakoni lomba DIK CUP I, Piala Cisadane 1 Tangerang, dan Dream Seangon Cup Jogja. Event lain yang bakal meriah dan sayang kalau dilewatkan, antara lain  Twister Cup Semarang (4/8), hingga Piala Raja Jogja (8/9). 

JUARA PIALA KOTA HUJAN 3, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU KIAMAT, MENANG DI KELAS PEMBUKA

 

 

BURUNG JEBOLAN KAFA BF KERAP JUARA DI EVEN BERGENGSI

 

PITAX, ANTAR BOGOR ALL STAR JUARA BC

 

BUGI BOGEM, JUARA SF MURNI BURUNG SENDIRI

 

KATA KUNCI: piala kota hujan mb pedro am misteri love bird betet budi bogem pitax

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp