UYE JHON BERSAMA AMER KWB

PIALA KOTA BATU 2019 #3

Gaco Anis Merah Uye Jhon Bersinar, MB Jibril Harumkan KLX Pandaan, HGM Borong Tiket Murai Batu

Gaco anis merah Uye Jhon yang meliputi Kamelia, Badai dan WOW bersinar. MB Jibril dari Pandaan pun tak mau kalah dengan mengharumkan nama KLX Pandaan. HGM yang bakal punya even di gelaran Piala Kota Batu tersebut memborong satu kelas yang dibagikan gratis.

Piala Kota Batu 2019, Minggu lalu, di New Gelora Arjuna, Kecamatan Bumiaji, Batu, Malang, mencetak hasil memuaskan dengan  dihadiri 1.558 peserta. Di kelas anis merah A, Badai terlihat dominan dalam menampilkan aksi mabuknya, dengan luwes menggelengkan kepala dan ditambah volume lantang khas dari Badai yang dijoki oleh Yoyok ini sukses raih podium atas.

 

 

ABAH KHOLIQ KLX BF BERSAMA TOP PERFONACE TEAM

 

Hasil kerja keras anak didik Uye Jhon membuahkan hasil maksimal dengan hasil kemenangan di sesi A, Badai sukses raih podium 1 , Camelia di urutan 4 , Camelia 1 terpuruk di urutan 9. Hal itu membuat tim Yoyok Uye Jhon yang berangkat ke Piala Kota Batu bersama 4 orang rekannya, Jupri, Bram, Jim dan juga Ibrahim Mamak  Kunam cukup bersenang  hati.

Di sesi B semangat dari tim Uye Jhon tak pernah pudar, mereka kembali menampilkan 3 anak emasnya ini, kali ini Camelia dan Wow/Camelia 1 terlihat stabil dalam menampilkan aksinya di lapangan. Sedikit cemas saat melihat Badai mulai tidak stabil di akhir penjurian berlangsung, obat mujarap buat menghilangkan kecemasan Uye Jhon, saat bendera merah menancap di bawah no gantangan yang dihuni Camelia, dan bendera kuning menuju ke arah no gantangan yang dihuni Wow/ Cemelia 1.

 

CREW HGM

 

Di kelas ekor panjang, Jibril meraih kemenangan  2-3-3. Gaya exotis dan juga roll tembak yang dimiliki MB Jibril, sukses membawanya duduk podium 3 sesi Murai Batu B. Di sesi C  Jibril sangatlah stabil, dari start hingga finis aksi cantiknya masih terlihat mencolok.Membuat tim penggadil lapangan harus banding-banding lagi dan memilih kandidat juara 1, 2 dan 3 dengan tepat. Di situlah MB Jibril dikandidatkan untuk jadi juara 2.

Di kelas MB Sempati, lagi-lagi burung satu ini masih terlihat stabil dan semangat dalam menghadapi para rivalnya. Dan podium 3 tak luput dari gengamanya. Dengan hasil itu, MB Jibril siap menuju Khofifah Cup 1.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas murai batu, ada yang menarik,  yaitu saat HGM memborong tiket 1 sesi dan dibagiakan gratis kepada kicaumania yang belum mendapatkan tiket. HGM sengaja memboking tiket Murai Batu di Event Piala Kota Batu 2019 dari jauh-jauh hari, demi menyalurkan niat rasa kepeduliannya terhadap sesama penghobi ocehan.

“Prediksi saya tepat, Piala Kota Batu 2019 akan dibanjiri para pengemar murai batu dari segala penjuru daerah di gelaran tahun ini,” ungkap H Kbull HGM. Dari situlah niatan untuk memborong tiket kelas Murai Batu sesi C diwujudkan oleh tim HGM.

 

JUARA PESERTA TERFIGHTER

 

Berkat kekompakan tim HGM yang terdiri dari 25 orang ini, niatannya berjalan dengan mulus, dalam ikut menyukseskan gelaran Piala Kota Batu 2019. Event Anniversary HGM sendiri akan digelar pada Minggu 24 November 2019 di Gantangan New Gelora Arjuna Kota Batu.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KOTA BATU 2019 #1, KLIK DI SINI

 

JUARA POST MEDIA

 

 

BRILLIANT TEAM

 

HABIB NSR

 

 

JAGAL TEAM

 

JENGGOT SF

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KCB TEAM

 

KICAU BATU BERSATU

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

PBL MLG BERSAMA SAHABAT IJO NGANJUK

 

RHEYANK SF

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SAM CEBOL BERSMA ANDIKA SIDOASIH BLITAR

 

YOYOK BERSAMA CREW UYE JHON

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: piala kota batu 2019 uye jhon mb jibril klx pandaan hgm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp