BOMBER IN ACTION

PIALA KHI BERSINAR CUP #3

Trek dengan Murai Batu Papan Atas, Amunisi Baru Bedjo SF Ini Berikan Kejutan di Kelas Utama

Baru didapat lima bulan lalu sebelum pandemi covid-19, murai batu Bomber andalan Bedjo SF berhasil membuat kejutan dengan menduduki podium pertama kelas utama. Berhasil menyingkirkan gaco-gaco papan atas, apa keunggulan amunisi baru tim asal Klaten ini?

Selain kelas anis merah, salah satu laga yang menarik perhatian di Piala KHI Bersinar Cup I adalah kelas Murai Batu Konservasi. Selain kelas utama dan bandrol tiketnya paling mahal, laga kelas ini juga diikuti oleh gaco-gaco papan atas seperti Matahari Sakti, Jayabaya, Gendewo, Soendigong, dan lain-lain.

 

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 085733832888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Apabila di sesi Murai Batu Umbul Pokak, gelar juara diraih oleh Jayabaya (WW Angga) yang merupakan burung langganan juara, kejutan justru terjadi di kelas utama. Tampil menggila, Bomber yang berada di Gantangan 21 diluardugaan justru mendapatkan koncer A dan keluar sebagai kampiun.

Berdasarkan informasi yang didapat burungnews, Bomber sendiri merupakan amunisi Bedjo SF Klaten yang didapat enam bulan lalu sebelum pandemi. Belum sempat turun di lomba besar, murai batu ekor putih ini harus libur lama karena tak ada perlombaan.

 

BEDJO SF. MB BOMBER KONCER A DI KELAS UTAMA

 

Lama libur karena pandemi ternyata membuat Simbah dan kawan-kawan merasa gatal untuk main ke gantangan. Selain lokasi lomba relatif dekat dengan home base Bedjo SF, Piala KHI Bersinar Cup I yang digelar di Lapangan Pasung dirasa tepat untuk memanaskan Bomber sebelum turun ke Piala Canting.

Trek dengan Matahari Sakti dan Jayabaya, Bomber justru tampil menggila dengan materi lagu panjang dan variatif. “Bomber ini tipikal ngerol nembak, suaranya tembus, powernya bagus. Materi yang biasa dibawain cililin, kenari sama tengkek buto. Sekali nembak, panjang-panjang, gonta ganti,” jelasnya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Penampilan luar biasa Bomber ini membuat juri tak ragu-ragu memberikan bendera koncer A mutlak di akhir penilaian. Di sesi terakhir (Murai Batu Pariwisata), Bomber sebenarnya kembali tampil oke namun harus merelakan podium puncak ke tangan Jayabaya setelah kalah bendera.

Berhasil meraih podium pertama dan kedua di Piala KHI Bersinar Cup I, Simbah membocorkan rawatan dan pola makan Bomber selama pandemi. “Selama pandemi ini sebenarnya sama saja seperti sebelum pandemi. Setiap hari wajib jemur, mandi dua hari sekali. Untuk pakan diberi jangkrik 5/5 pagi dan sore, kroto 2X seminggu,” jelasnya.

 

BEDJO SF. MB BOMBER JUARA 1 DAN 2 PIALA KHI BERSINAR CUP

 

Selain menjadi kejutan, kemunculan Bomber sebagai pemenang di Piala KHI Bersinar Cup I tentu saja membuat peta persaingan di kelas ekor panjang semakin menarik. Selain materi dan kualitas burung, persiapan yang matang diperlukan untuk menjadi juara. [asept]

 

DATA JUARA PIALA KHI BERSINAR CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala khi bersinar cup i bomber bedjo sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp