DWI SAMPIT MEMBAWA TROPI RUNNER TIKET UTAMA

PIALA KETUA SMM SURABAYA, #6

Dwi Sampit Sukses Bersama MB Slamet dan Saldo, Tahun Depan Fokus Murai Batu dan Siap Belanja Lagi + VIDIO

Sejak 8 bulan terakhir, nama Dwi Sampit bak meteor, terus trending jadi bahan perbincangan. Bukan semata karena belanjanya yang bernyali, tapi juga kejeliannya dalam memilih jagoan. MB Slamet misalnya, banyak dinilai sebagai penampil terbaik di Piala Raja (28/11), dan berlanjut di Piala Ketua SMM (12/12).

Piala Ketua SMM menjadi event istimewa berikut yang membuat Dwi Sampit merasa perlu datang langsung, setelah Piala Raja. Ini memang event yang sangat bergengsi dan benar-benar membuat penasaran banyak murai batu mania papan atas tanah air.

Tak aneh bila tokoh dan burung-burung top dari berbagai daerah merapat ke sini, termasuk dari Medan (Sumatera) dan Sampit (Kalteng). Piala Ketua SMM juga tercatat menjadi lomba pertama yang membuka kelas dengan bandrol tiket tertinggi sepanjang sejarah, 22 juta rupiah. Rekor lain, 24 tiket kelas ini langsung ludes tak sampai 30 menit sejak brosur dipublish.

 

 

 

Banyak kicaumania yang hingga sekarang masih bingung, kenapa orang begitu ringannya mengeluarkan 22 juta hanya untuk membeli tiket lomba burung? Jawabnya sebenarnya sederhana, karena event ini memang sudah mendapat pengakuan luas baik gengsinya maupun penyelenggaraannya (termasuk penjuriannya tentu saja) yang benar-benar memang beda dan berkelas.

Orang mau merogoh kantong sedalam apa pun, sepanjang mereka bisa merasakan kepuasan. Itulah sesuatu yang istimewa dan dalam kurun waktu sekitar 1,5 tahun terakhir, bisa dijunjukkan dan dibuktikan oleh SMM yang sekarang diketuai Abah Tatuk.

Nama Dwi Sampit semakin melambung usai gelaran Piala Raja. Slamet, salah satu andalannya, meraih juara 1 di kelas utama Maharaja, dan berhak atas tropi paling prestis di jagad lomba burung berkicau: Mahkota Raja Yogyakarta.

 

TIKET UTAMA 22 JUTA MB SLAMET JADI RUNNER UP

 

“Menurut saya, Slamet adalah penampil terbaik di Piala Raja. Ngotot dari awal sampai akhir, durasi full. Salut dengan kejelian Dwi Sampit dalam memilih jago-jago yang hendak dibeli,” begitu komentar H. Andi Senfri, atau bisa dipanggil Andi Bonafid (Abond), kicaumania lawas asal Banjarnegara.

Seperti kita ketahui, Dwi Sampit kembali melawat ke Surabaya, untuk menyambangi Piala Ketua SMM. Dwi menyiapkan dua jagoannya, selain Slamet, juga ada jagoan muda Saldo.  “Saya rencana masih stay di pulau Jawa sampai pertengahan bulan Desember. Selain liburan bersama anak dan istri, saya juga ingin tahu animo lomba burung berkicau di Jawa itu seperti apa, aya rasa sangat menantang,” ujar Dwi Sampit saat membuka perbincangan dengan awak burungnews di pedoknya.

Di kelas Persahabatan, Dwi Sampit menurunkan Saldo. Burung belia ini tampil memukau dengan ciri khas volumenya yang tembus, lagu yang digelontorkan juga bervariasi. Berkat keterampilannya yang apik ini, Saldo berhasil menduduki posisi 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Walau usianya masih muda, Saldo bisa bersaing dengan baik melawan burung-burung nasional hari ini,” imbuh Dwi Sampit yang membawa nama CKM SF Kalteng. Saldo dibeli saat masih pastol seharga 200 juta di Jogja. Saat ini, burung dirawat oleh Wiwit dan kru di Yogyakarta.

Di kelas utama Piala Ketua SMM dengan tiket 22 juta, barulan Slamet yang kini jadi andalan utama diturunkan. Burung ini dibeli dari Alex Superman pertengahan tahun ini senilai setengah miliar.

Terpantau baik dari luar pagar, Slamet tampil begitu indah. Gaya sujudnya yang menghujam tajam ke bawah, beberapa kali juga menyeklekkan kepalanya ke atas seperti cendet atau anis kembang, sangat memanjakkan mata.

 

WIWIT JOGJA DAN KRU, MERAWAT DAN MENGAWAL MB SALDO

 

Burung bertipe roll tembak ini juga mengobral tembakan cililin, kenari, dan beberapa burung-burung kecil yang sangat menonjol. Durasi kerja yang di atas rata-rata semakin menampakkan kelebihan Slamet.

Juri jelas melihat hal ini dan tak bisa mengingkarinya. Akhirnya, Slamet bisa meraih runner up atau posisi kedua. Penampilan dan hasil akhir ini rupanya sudah membuat Dwi Sampit tampak sumringah. “Ini bukan even biasa, ini even istimewa. Terutama di kelas Ketua SMM. Yang turun jelas burung-burung kelas berat semua.”

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Ditambahkan Dwi Sampit, sejak take over sampai sekarang, Slamet tidak pernah mengecewakan alias selalu kerja baik saat digantangkan. Hal ini kembali terbukti saat Slamet kembali turun di sesi 9, masih mau kerja bagus dan mendapat juara 3. “Padahal saat itu lagi hujan deras plus angin,” ucap Dwi Sampit.

Selesai acara, Dwi Sampit kembali mengungkapkan keinginannya untuk lebih fokus bermain di kelas murai batu. “Melihat persaingan yang sengit di kelas murai batu, membuat saya semakin semangat untuk terus mengikutinya. Saya akan lebih fokus main murai batu di tahun 2022, tentunya akan belanja lagi untuk menyiapkan pelapis jikalau Slamet atau Saldo mabung atau sedang kurang kondisi,” tutup pria berusia 35 tahun ini.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [singgih, maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KETUA SMM – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI MB SLAMET DI KELAS UTAMA PIALA KETUA SMM:

 

KATA KUNCI: piala ketua smm sur4abaya dwi sampit mb slamet saldo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp