DODIET BISMILLAH (KANAN) BERHASIL ANTARKAN ARYA KAMANDANU JADI SATU-SATUNYA BURUNG PERAIH NYERI

PIALA KETUA SMM SURABAYA, #2

Arya Kamandanu Satu-Satunya Burung Peraih Double Winner, MB Ningrat Harumkan Nama H Wiwid HD

Membawa amunisi anyarnya, Arya Kamandanu milik Dodiet Bismillah dari The Sultan berhasil menjadi satu-satunya murai batu yang meraih double winner di event akbar Piala Ketua SMM. Murai batu Ningrat harumkan nama H Wiwid HD berkat raihan juara 1 dan 3.

Lapangan Bumi Marinir, Karang Pilang, Surabaya hari Minggu 11 Desember 2022 yang menjadi lokasi event akbar Piala Ketua SMM selalu menjadi cerita yang menarik. Pasalnya, ratusan kicau mania dari seluruh tanah air turun dengan membawa amunisi terbaiknya untuk memperbutkan tropi berlapis emas dari SMM ini.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dari ratusan murai batu ternama yang hadir, Arya Kamandanu yang merupakan salah satu amunisi anyar milik Dodiet Bismillah berhasil menjadi bintang lapangannya. Bagaimana tidak, Arya Kamandanu berhasil menjadi satu-satunya burung yang berhasil meraih double winner alias juara satu sebanyak dua kali.

“Alhamdulillah Arya Kamandanu bisa menunjukkan performanya dengan baik pada event hari ini. Tidak sia-sia saya bangun jam 4 shubuh setiap hari untuk mulai merawatnya mulai dari proses embun dan lainnya,” ucap Dodiet dengan senyum.

 

DODIET (TENGAH) SAAT MENERIMA TROPI BERSAMA ADI BONSAI

 

Saat sesi pembuka murai batu Loyalitas dimulai, Arya Kamandanu yang mendapat nomor gantangan pinggir tampil dengan gaya ngeplaynya secara aktif. Irama lagunya yang beragam mulai dari cililin, kenari dan love bird dibawakannya dengan syahdu selama 10 menit penjurian.

Meski diberikan perlawanan yang ketat oleh OTT milik H Wawan dari Pasuruan yang berada pas disebalahnya. Arya Kamandanu berhasil unggul dan menjadi yang terbaik. “Arya Kamandanu kalau mendapat perlawanan dari rivalnya tampilnya malah lebih menekan dan terjadilah adu tembakan seperti tadi,” beber Dodiet.

 

DUET MALANG TERBAIK. H WIWID HD (KIRI) BERSAMA DODIET BISMILLAH

 

Kembali turun di sesi Loyalitas, burung yang dibelinya seharga 300 juta ini masih stabil menyuguhkan aksinya yang indah. Volumenya yang tembus membuatnya tak sulit untuk mendapat nilai plus dari para juri yang bertugas. Arya Kamandanu pun sukses meraih puncak podium dan menjadi satu-satunya burung dengan raihan juara 1 terbanyak pada event bergengsi kali ini.

“Alhamdulillah saya tidak menyangka kalau Arya Kamandanu bisa meraih dua buah tropi juara pertama di event Piala Ketua SMM ini. Semoga Arya Kamandanu bisa terus stabil dan meraih hasil istimewa di even-even berikutnya,” harap Dodiet.

 

 

H Wiwid HD yang sama berasal dari kota Malang juga berhasil mengukir prestasi apik lewat aksi murai batu Ningrat. Kerennya, Ningrat merupakan burung pastol yang usianya belum genap satu tahun.

“Saya membawa Ningrat karena beberapa gaco saya seperti Batosay dan Pangeran Sabrang sudah memasuki fase bulu tua. Sebenarnya saya tidak menyangka kalau Ningrat bakal mendapat hasil yang istimewa dan ini diluar ekspetasi saya,” kata H Wiwid HD.

 

H WIWID HD (BERKACAMATA) SAAT MONCERKAN MB NINGRAT

 

Burung yang dibelinya seharga 150 juta di gantangan The Sultan Malang bulan lalu ini tampil dengan ciri khas suara kristalnya yang menusuk. Durasi kerjanya juga istimewa karena saat berlaga di sesi Westown View, Ningrat berhasil meraih satu-satunya burung yang meraih 4 ajuan juri sehingga sukses keluar jadi juara pertamanya.

Saat turun lagi di sesi Sawunggaling, Ningrat masih konsisten dengan performanya. Namun pada sesi ini Ningrat harus puas dengan meraih juara ketiga dan mengakui ketangguhan dari Jupiter milik HM Hidayat dari Team 76  yang berada di posisi pertama dan Arjuna milik Ronny Bojonegoro dari Balaraja SF yang menjadi runner upnya.

“Meraih juara 1 dan 3 melawan burung-burung juara nasional di usianya yang muda merupakan hal yang istimewa. Saya optimis Ningrat bisa menjadi gaco yang istimewa jika usianya sudah mapan,” jelas H Wiwid HD. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KETUA SMM SURABAYA, KLIK DI SINI

 

H WIWID HD (KIRI) SAAT MENDAPAT TROPI HASIL AKSI MB NINGRAT

 

 

KATA KUNCI: piala ketua smm surabaya arya kamandanu mb ningrat h wiwid hd

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp