RINGGIT TUNJUKKAN PERFORM TERBAIKNYA SABET JUARA PERTAMA DI KELAS UTAMA PIALA KETUA SMM.

PIALA KETUA SMM SURABAYA, #1

Ringgit Jadi Yang Terbaik di Kelas Utama, Bawa Pulang Hyundai Stargazer + VIDEO

Gaya ngeplay dan sujudnya mampu membawanya ke tangga tertinggi di kelas utama Piala Ketua SMM dan berhak meraih hadiah utama 1 unit Mobil Hyundai Stargazer pada gelaran yang berlangsung di Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya.

Kehebohan terlihat saat penancapan bendera koncer di kelas utama Murai Batu Ketua SMM dengan tiket 22 juta, dimana Ringgit yang menempati nomor gantangan 17 sukses menjadi yang terbaik dan berhasil mengalahkan juara bertahan SS gaco Umi Kasum dan Singa Laga milik H Asep yang harus puas menempati juara dua dan tiga.

 

 

EDY BANYUWANGI (KEMEJA BIRU) BERHAK MEMBAWA PULANG HADIAH UTAMA MOBIL HYUNDAI STARGAZER.

 

Kelas Murai Batu Ketua SMM yang bermain pada sesi delapan pada Piala Ketua SMM yang berlangsung hari Minggu, 11 Desember 2022, sudah banyak dipergunjingkan siapa pemenangnya. Banyak sekali murai batu terbaik yang hadir pada gelaran yang juga bertepatan dengan hari lahir Abah Tatuk sebagai ketua SMM.

Ada SS gaco Umi Kasum yang menjadi kadindat utama, belum lagi banyak burung terbaik dari penjuru nusantara yang hadir. Selain SS perwakilan dari blok barat ada Singa Laga milik H Asep, Murai Sakti gaco Triyanto, Casper milik Eze Jaya, Kuda Jingkrak andalan Ivan Syam, Badai andalan H Sadat dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

 

Sedangkan perwakilan dari blok tengah dan timur diwakili oleh Superman gaco HM Hidayat Batubara, Gresik 1 milik Kaji Said Israel, Macan Asia diwakili Abah Munib, Bromo amunisi Andri Bolang, Pangeran Sabrang milik H Wiwied HD, Jhon Plento milik Denny FD, hingga Wisanggeni gaco H Wibie dan Ringgit milik Edy Banyuwangi.

Perform apik Ringgit hari ini menurut Edy dan juga Lendi sang perawat menjadi yang terbaik selama mengikuti SMM. “Akhirnya pecah telur, setelah tiga kali tampil sebagai sebagai runner-up pada tiga SMM sebelumnya. Sebenarnya saya tidak punya firasat jadi juara pertama, awal berangkat kami yakin bisa masuk 5 besar,” bilang Edy kepada awak media.

 

EDY MENERIMA HADIAH SECARA SIMBOLIS DARI KETUA SMM ABAH TATUK.

 

Tiga edisi Ringgit merebut runner-up di kelas utama pada gelaran SMM, pertama terjadi pada SMM feat Wahyu Polda pada bulan Oktober 2021 di Prigen kalah dari Tood Ferre milik Ko Apank dari 139 Team. Runner-up ke dua diperoleh pada SMM feat Team 76 pada bulan Juli 2022 kalah dari ABG milik Wanda dari Putra Aceh, dan runner-up ke tiga diraih pada SMM feat Robinson pada bulan Agustus kalah dari Komodo milik Marvel dan Lombok.

Ringgit yang sudah tiga tahun berada di kediaman Edy, mampu menyuguhkan perform terbaiknya dengan gaya ngeplay dan sujud. “Dia sujudnya itu neken mas, tonjolan dari kenari dan love bird menjadi senjata utamanya selain cililin,” jelas Lendi, sang pengawal Ringgit kepada burungnews.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Keberhasilan Edy menghantarkan Ringgit menjadi yang terbaik mendapatkan banyak sekali ucapan selamat dari para member SMM atau rekom yang hadir pada Piala Ketua SMM. Bahkan Abah Hudan, Pembina SMM memberikan ucapan selamat yang pertama disusul member lainnya termasuk Abah Tatuk sebagai ketua yang menyerahkan langsung hadiah utama.

Selain menggondol gelar juara pertama di kelas murai batu Piala Ketua, Ringgit yang tampil dua kali juga mampu membawa satu lagi piala dengan menempati posisi lima besar di kelas murai batu Sawunggaling. Pada kelas tersebut berhasil disabet oleh Jupiter milik HM Hidayat diikuti Arjuna gaco Ronny Bojonegoro dan Ningrat andalan H Wiwied HD dari Malang.

Jangan lupa, pekan depan 18 Desember, event ajuan terbuka tidak semata mengadopsi, tetapi juga menggunakan juri  SMM akan berlangsung di gelaran Piala Pradana 2 Klaten, 18 Desember 2022. Berikutnya, event yang mengadopsi dan mendapatkan dukungan dari SMM adalah PMM feat PKM di Rest Area Heritage Banjaratna Brebes, 15 Januari 2023.

 

DATA JUARA PIALA KETUA SMM SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MAU TAHU PERFORM RINGGIT SAAT JUARA PERTAMA DI KELAS UTAMA PIALA KETUA SMM? KLIK LINK VIDEO INI

 

 

RINGGIT JUGA MENEMPATI POSISI LIMA BESAR DI KELAS MURAI BATU SAWUNGGALING.

 

PARA JAWARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU KETUA SMM.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

BROSUR SAMURAI KARANGANYAR, AJUAN TERBUKA FULL DEWA 99, ANTI ODENG:

 

BROSUR PMM FEAT PKM BREBES, JUARA TANPA PERLU NYAWER JURI:

 

KATA KUNCI: piala ketua smm seduluran murai mania surabaya arlida putri barbara ringgit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp