BOMBER BC CILEGON


PIALA KESULTANAN BANTEN

Jagoan Bomber BC Moncer, Sejumlah Event Akbar Kembali Diincar

Minggu 3 November yang lalu, Banten punya hajatan akbar Piala Kesultanan Banten di Stadion Maulana Yusuf kota Serang. Bomber BC yang sukses mengorbitkan sejumlah jago, mengincar Arkha SF Cup 1, Walikota Bogor, dan BnR Award.

Reputasi Bomber BC yang dipimpin oleh Redha ini tak bisa dipandang sebelah mata. Jam terbangnya di berbagai ajang regional hingga nasional sudah panjang. Di gelaran ini, jago-jago andalan Bomber BC juga mampu bersaing.

 

ANIS MERAH CHIVAS REBUT HATRICK

 

Anis merah Chivas dan kacer Mr. Black yang diboyong Redha, menjadi andalan bagi Bomber BC untuk meraih prestasi di event spektakuler ini. Kedua burung ini sudah tidak asing lagi di Banten dan sekitarnya. Lintas EO sudah dijajal. Bahkan jejak prestasinya juga sudah melebar hingga ke luar provinsi.

Anis merah Chivas tampil memukau dan menyedot perhatian. Begitu digantang, tidak perlu lama teler kiri kanan. Lagunya, dengan jeda yang amat rapat. Banyak mata yang terbius oleh kasi Chivas. Luar biasa memang, 3 kelas anis merah disapu bersih oleh Chivas.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Amunisi lain yang diboyong Redha juga tampil memuaskan, yaitu Kacer Mr. Black. Di dua kelas bergengsi, Mr. Black mampu meraih posisi 3 dan 4. Hasil ini tetap membanggakan karena lawannya juga burung-burung kelas berat.

Redha pun secara jujur mengaku sangat bersyukur karena event ini sungguh luar biasa imbasnya bagi kicau mania Banten khususnya.

“Hasil ini kami sangat bersyukur, Alhamdulillah. Kami sangat puas dengan kinerja amunisi kami, karena sesuai dengan harapan. Event Piala Kesultanan Banten ini juga sangat bagus untuk barometer para kicau mania Banten dan sekitarnya, khususnya Cilegon, Serang, Pandeglang, Rangkas, & sekitarnya. Para kicaumania di sini akan lebih semangat dan bergairah mengikuti lomba burung,” jelas Redha.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hasil ini juga membuat Redha dan kawan-kawan semakin pede menatap sejumlah event akbar berikutnya. “Dalam waktu dekat insyaallah tidak hanya mengandalkan Chivas dan Mr. Black. Sejumlah jago lain yang tidak kalah handal masih dalam proses pemulihan dari ngurak. Jadi besok kami akan lebih merasa mantap dan semangat.”

Namun semangat yang disertai rasa percaya diri karena memiliki gaco-gaco yang bisa diandalkan itu, tidak akan menghilangkan prinsip untuk selalu mengedepankan silaturahmi dengan sesama kicaumania.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

“Di dalam Bomber BC, kami selalu menerapkan kesetaraan. Sesama Bomber BC adalah rekan, teman, sahabat, sehingga harus bisa saling mengisi dan berbagai setiap kali mengikuti lomba, baik di daerah sendiri maupun saat melawat.”

Adapun di lapangan dalam bergaul dengan kicaumania lainnya, teman-teman Bomber BC juga akan selalu saling menghargai dan menghormati. Dengan cara seperti ini, apa pun hasilnya tetap bisa senang, tetap bisa menghormati dan dihormati.

 

 

“Tentu kami juga punya harapan besar, kelak bisa semakin eksis dan berprestasi di event-event yang lebih akbar lagi. Jadi tak sebatas di Banteng dan sekitarnya, tapi juga bisa berprestasi dalam skup yang lebih luas dan besar.”

Event berikut yang jadi incaran Redha dan kawan-kawan Bomber BC selanjutnya yaitu Arkha SF Cup 1 10 November 2019 di lapangan Lingkungan Pecek Cilegon Banten, Walikota Bogor Cup 24 November 2019, dan gongnya tentu saja BnR Award di Buperta Cibubur pada 15 Desember.

 

BROSUR WALIKOTA BOGOR CUP,  KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD,  KLIK DI SINI

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

KATA KUNCI: bomber bc anis merah chivas kacer mr black piala kesultanan banten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp