LISTY & HENDRAWAN, Siap menggelar Piala Kesel Waras With KMPN 1

PIALA KESEL WARAS WITH KMPN 1 : Even Besutan Pasutri Konslet Ini Tinggal Menunggu Hari H Saja

Pendaftaran Kelas Utama full untuk Hadiah, Sudah Disiapkan Tropi Spesial 4 Kaki

Persiapan pelaksanaan gelaran perdana yang dibesut pasangan suami isteri "konslet" Mr. Hendrawan dan Mrs. Listy ini sudah mencapai puncak. Bahkan, even dengan para pengadil Jalaratu ini bisa dibilang hanya tinggal menunggu hari H, alias pelaksanaannya saja. Sudah siap gaco-gaconya, Bro?

Even bertitel Piala Kesel Waras With KMPN 1 ini bakal digelar Minggu ini, 20 Oktober 2019, start pukul 10.00 WIB. Sebelumnya sempat beredar kabar akan digelar di Madiun, namun kini sudah dipastikan akan dihelat di komplek gantangan burung ex Waterpark Kintamani, Jl. KI Ageng Kutu, Ponorogo, Jawa Timur.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 "Untuk kelas utama tiket cukup 100K, juara bakal memboyong pulang tropi spesial 4 Kaki. Di kelas utama ini, semua uang pendaftaran akan dikembalikan dalam bentuk hadiah," ujar Hendrawan.

Jadi angendakan untuk Minggu ini, hadir di Piala Kesel Waras With KMPN 1. Karena, sampean bisa menyesal sekali kalau sampai melewatkan event yang benar-benar disiapkan buat memanjakan peserta.

Gelaran ini juga sekaligus bisa dijadikan ajang pemanasan menuju Gubernur Jawa Timur - Khofifah Cup yang bakal digelar sepekena setelahnya. Bagi Anda para kicaumania Jawa Timur, tentu menjadi "wajib" buat merapat ke Surabaya pada 27 Oktober.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: piala kesel waras with kmpn 1lomba burung ponorogojalaratu ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp