H VICKY (KIRI) BERHASIL STABILKAN CENDET PITBULL UKIR PRESTASI DI EVEN BESAR

PIALA KERAJAAN KEDIRI #14

Baru Take Over 1 Bulan, Cendet Pitbull Stabil Raih Prestasi Apik

Berkumpulnya burung-burung terbaik di even Piala Kerajaan Kediri membuat H Vicky dari Piss Team ingin mencoba akan ketangguhan gaconya cendet Pitbull. Dari 3 sesi yang diikutinya, Pitbull stabil menunjukkan keterampilannya.

Meskipun baru ditake over pada bulan Oktober lalu dari Kolektor Cendet senilai 25 juta, H Vicky sepertinya sangat puas melihat kinerja Pitbull yang konsisten. Lihat saja, perdana tampil di even Denmadam V Brawijaya Cup 1 Pitbull meraih gelar runner up. Kemudian prestasi lebih keren diukirnya saat mengikuti even Royal Festival 2 Surabaya dengan menyapu bersih kedua sesi cendet.

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

“Alhamdulillah setelah saya take over bulan lalu Pitbull tidak pernah rewel dan selalu menunjukkan kinerja yang bagus. Setelah beberapa even dari BnR berhasil meraih gelar, kini saya ingin mencoba di even bergengsi punya PBI. Alhamdulillah 3 sesi yang diikuti Pitbull selalu menunjukkan performa apik,” buka H Vicky.

Pada sesi cendet Sekartaji, Pitbull yang tampil dengan ciri khas tembakan gereja tarung yang panjang berhasil membuatnya meraih juara ke 6. Kembali turun di sesi cendet A Lembu Suro, Pitbull tampil lebih dominan. Lagu gereja tarung dibawakannya dengan volume tembus sehingga membuatnya mencolok.

 

H VICKY (KANAN) BERSAMA TEMAN-TEMAN KICAU MANIA

 

Pada sesi ini Pitbull meraih posisi runner up dan kembali mengakui ketangguhan akan Wisanggeni milik Ir H Agus Gamping yang berada di posisi pertama. “Memang saya akui yang hadir pada even ini burung-burung istimewa semua. Bahkan semua kelas cendet full gantangan sehingga membuat persaingan benar-benar ketat,” kata H Vicky.

Sesi terakhir yang diikutinya yakni cendet B Lembu Suro, Pitbull masih menunjukkan performanya dengan apik. Sayangnya pada sesi kali ini Pitbull hanya meraih posisi ke 10. “Pitbull masih kerja tapi tidak semaksimal sesi sebelumnya. Tapi saya sangat senang karena 3 sesi ini Pitbull stabil menunjukkan kinerjanya,” bangga H Vicky.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Setelah meraih prestasi apiknya pada even kali ini. H Vicky semakin mantap untuk membawa Pitbull ke even besar lagi yakni Bung Tomo Cup 3 di kota Sidoarjo pada tanggal 20 Desember mendatang. “Semoga Pitbull selalu diberikan kestabilan sehingga bisa membanggakan saya beserta Piss Team di gelaran besar lainnya,” harap H Vicky. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala kerajaan kedirih vicky (kiri) berhasil stabilkan cendet pitbull ukir prestasi di even besar cendet pitbull

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp