SUKSES MENGANTARKAN MURAI BATU KRIKIL MENJADI JAWARA H. YANTO (KIRI) SANGAT BANGGA.

PIALA KEBOKICAK, #3

CH Polda Gasak 6 Sesi, MB Krikil Tampil Eksotik, Markas Klewer SDA dan 5758 BC Juara Umum

Lambat hari penampilan burung bertopeng alias cucak hijau andalan Dr. Hendro ini semakin super mewah terlihat pada gelaran akbar tahunan yaitu “PIALA KEBOKICAK” sukses menyabet juara 1,1,2,2 sekaligus bermain 6 sesi. Di kawal langsung oleh Mr. Bowo Panglima Blower cucak hijau Polda semakin setabil dan mampu bersaing dengan gaco papan atas yang diturunkan pada gelaran di arena kebokicak.

Sedangkan murai batu Krikil milik H. Yanto semakin hari penampilan makin aduhai dikawal langsung Mr. Sadan dan Mr. Wildan Krikil mampu mengukir prestasi gemilang dengan menyabet juara 1,3,4. Jawara SF/BC diraih Markas Klewer Sidoarjo SF dan 5758 BC.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gelaran prestisius Piala Kebokicak  yang digelar pada hari Minggu, 8 Mei 2022 mendulang kesuksesan besar , bermarkas di gantangan kebokicak di Desa Kwaron Diwek Jombang acara berjalan lancar dari awal hingga akhir.

Di nahkodai Mr. Karyanto ketua Kebokicak BC selalu menghimbau kepada seluruh pemain kicaumania agar mematuhi protokoler kesehatan karena masih dimasa pandemi  virus yang belum kunjung selesai, tak lupa panitia juga menyiapkan masker dan tempat cuci tangan di segala titik.

 

CUCAK HIJAU POLDA SAAT TAMPIL DI TIKET UTAMA Rp. 300 K

 

Dimulai pukul 10.00 Wib kelas yang pertama dilakoni sesi Branjangan Eksekutif kumpul satu titik juga di perlihatkan beberapa komunitas yaitu Branjangan, Anis Merah, dan Prenjak Mania. Semua para kicaumania ditampung secara bersamaan oleh panitia penyelenggara iven akbar ini.

Penampilan menarik di suguhkan oleh sesi cucak hijau, di sini ada tiket Rp. 300, 200, 100, 70, 50, 30. Polda cucak hijau milik Dr. Hendro yang di kawal langsung pemain kawakan kota Santri Mr. Bowo memberikan perlawanan sengit meski dari 6 sesi yang berlaga Polda mampu beraih 4 sesi juara yaitu juara 1,1,2,2. Tak tangung-tanggung persiapan sudah lama untuk melakoni perlombaan ini karena Mr. Bowo juga sudah berfikir nantinya yang turun pasti burung tingkat Nasional.

 

SUASANA KELAS KEBOKICAK FULL GANTANGAN

 

Tak hayal dari berbagai kota tumplek jadi satu diantaranya Sidoarjo, Surabaya, Nganjuk, Mojokerto, Kediri, Pare, Pasuruan, dan Malang. Seakan ditunjukan sebagai reoni bersama para kicaumania Nusantara.

Murai batu sebagai kelas neraka dengan diturunkannya burung bagus dan berkualitas murai batu  Krikil mampu bembendung dan menguasai perlombaan, dengan penampilan yang ciamik dan memberikan suguhan apik juri kebokicak memberikan nilai penuh. Apa lagi tonjolan yang di berikan sangat panjang seperti Kenari, Love bird, Cililin, Kapastembak, dan Qinoi.

 

 

Dengan gaya sujud di tambah ngeplay membuat penampilan Krikil mencolok. Pada nomer gantangan 38 sensai dan alunan lagu diobral bahkan volume yang di keluarkan juga tembus sampai di luar sisi lapangan. Pada sesi tiket Rp. 100 ribu murai batu krikil mampu bertengger di puncak klasemen dan merebut mahkota juara 1, juara 2 diraih Gandrung andalan Fian dari Pujangga Kelana, di kunci Rudal  milik Yahya dari Rubicon Bf.

“Alhamdulilah penampilannmurai batu Krikil lambat laun semakin apik dan selalu nominasi di setiap gelaran atau iven akbar yang di adakan di Jawa Timur. Akhir bulan ini juga akan saya siapkan pada gelaran di kota Gresik ada undangan dari kawan untuk di agendakan di sana. Prestasi yang di capai murai batu krikil juga sudah banyak. Untuk saat ini Krikil masih jadi anak kebanggan saya tapi belum ada niatan untuk saya lepas. Ada beberapa yang melamar tapi harga belum pas, terakhir kemarin Rp. 80 juta”. Cetus H. Yanto.

 

SESI CUCAK HIJAU KEBOKICAK FULL GANTANGAN

 

Pada gelaran akbar di Piala Kebokicak ini juga merebutkan juara umum SF/BC. Untuk juara SF diraih Markas klewer dari Kota Udang Sidoarjo yang mengantarkan cucak hijau Bongkar. Dan juara BC diraih Team 5758 BC asal kota Santri Jombang.

“Segenap tim paniti dan juri yang bertugas tak lain meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh kicaumania dan love bird mania bila mana ada kesalahan kata dan perilaku yang kurang berkenan di gelaran tersebut. Kebokicak Bc juga selalu menjunjung nilai sportifitas dalam penjurin dan mutlak tanpa teriak sehingga semua pemain bisa menikmati kinerja burung masing-masing. Sampai bertemu kembali di gelaran tahun depan dengan acara yang sama yaitu PIALA KEBOKICAK CUP 2,” Ujar Mr. Karyanto Ketua Kebokicak BC. (ANGGA/RAFFAEL/RANTO).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KEBOKICAK, KLIK DI SINI

 

MARKAS KLEWER SIDOARJO PEREBUT JUARA SF DI GELARAN PIALA KEBOKICAK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

TEAM 5758 BC PEREBUT JUARA UMUM BC DI GELARAN PIALA KEBOKICAK

 

JAWARA MURAI BATU EKSEKUTIF

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA BRANJANGAN EKSEKUTIF

 

JAWARA PRENJAK A

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU EKSEKITIF

 

JAWARA KENARI A.

 

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala kebokicak ch polda mb krikil markas klewer sda 5758 bc wawan bri cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp