NEW CAKRA BC CIREBON. LB GOKONG REBUT KELAS PERTAMA

PIALA KASAT BRIMOB SUMEDANG #1: Gokong & Semar Bukukan Kemenangan Pertama

Love bird Gokong membuktikan diri sebagai salah satu burung terbaik nasional. Dengan mengusung bendera New Cakra BC dari Cirebon, burung handal H. Rizky ini berhasil memetik kemenangan di laga pertama pada Piala Kasat Brimob, Minggu, 22 Oktober 2017.

Even yang digelar Ronggolawe Nusantara ini bertempat di Lapangan Markas Brimob Polda Jabar, Jl. KH. Syam, Cikeruh, Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Gokong turun di Lapangan A yang memainkan kelas love bird Voer Ronggolawe dan full gantangan.

 

 

AEP KAWAL SEMAR REBUT JUARA DI KELAS ANIS MERAH

 

Sejak awal digantangkan, Gokong bermain cukup cantik. Penampilannya yang istimewa dengan durasi panjang, mampu ditunjukannya dengan baik hingga berujung dengan juara. Sebelumnya, di Piala Muspika Indihiang, Tasikmalaya (15/10), Gokong mendapat predikat burung terbaik dari panitia. 

Sementara di Lapangan B, yang memainkan kelas anis merah Voer Ronggolawe, Semar besutan Sien Ronny Surabaya, sukses mencetak juara di laga pembuka. Dengan dikawal Aep, Semar mampu membawakan lagu mewah sambil serong ke kiri dan ke kanan, dari awal sampai akhir. Hingga akhirnya bendera koncer pun menancapnya.

KATA KUNCI: piala kasat brimob sumedang gokong semar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp