EGIH SUGIHRAJA (KANAN). RAJIN LAWATAN, SEKALIGUS GALANG DUKUNGAN

PIALA KARANG TARUNA KABUPATEN BATANG

Simak dan Kuasai Materi Lombanya, Segera Pesan Tiketnya

Jimmy Candidats bersama Ronggolawe Nusantara DPC Pekalongan akan menggelar lomba burung berkicau dengan tajuk Piala Karang Taruna Kabupaten Batang. Dijadwalkan pada Minggu, 4 November 2018, gelaran akbar ini bakal menyuguhkan lomba burung berkicau dengan kemasan menarik. Lokasi berada di THR Kramat Batang, tepatnya di belakang Dracik Kampus Batang.

Untuk tiket yang disuguhkan berkisar antara 150 ribu – 30 ribu. Pada tiket 150 ribu ada kelas murai batu dan cucak hijau dengan total hadiah sebesar 2 juta, los gantangan. Pada tiket 50 ribu dengan kelas murai batu ring dan kenari standar umum hadiah 1 juta, juga los gantangan. Untuk tiket lainnya bisa dipelajari pada brosur. Selain menyuguhkan kemasan lomba menarik, panitia juga bakal menyuguhkan beragam doorprize.

 

 

SUGIMAN DPC RONGGOLAWE PEKALONGAN. MOHON PARTISIPASI DAN DUKUNGANNYA

 

Egih Sugihraja sosok yang sudah banyak pengalaman dalam menangani even-even level nasional seperti Piala Canting didaulat menjadi Ketua Pelaksana. “Berharap kerja sama ini dapat menyuguhkan lomba burung berkicau yang dapat memuaskan kicaumania, dengan penjurian yang fair play dan tentunya amanah,” ucap Jimmy Candidats selaku Ketua Panitia.

Nah, sekarang sudah tak ada alasan lagi untuk menunda dan mengefixkan pesanan. Ayo buruan, selagi tiket masih tersedia. Untuk jadwal lomba akan diumumkan segera. Untuk pemesanan tiket (bukan nomor gantangan) bisa menghubungi Bapak Royo di nomor 0823.2536.0408

 

BROSUR PIALA KARANG TARUNA KABUPATEN BATANG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala karang taruna kabupaten batang egih sugihraja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp