PIALA KAPTEN SAZIME, MINGGU 16 SEPTEMBER 2018

PIALA KAPTEN SAZIME 16 SEPTEMBER

Tiket 30 Ribu Hadiah Satu Setengah Juta. Mau?

Langkah nekad dan berani dilakukan oleh panitia Piala Kapten Sazime yang akan menggelar lomba pada Minggu, 16 September 2018. Dengan bandrol tiket 30 ribu rupiah di kelas Sazime, panitia menyediakan hadiah 700 ribu + 300 ribu + 500 ribu rupiah bagi pemenang pertama.

Lomba burung berkicau Piala Kapten Sazime yang akan dilaksanakan pada Minggu, 16 September 2018 di Gantangan KMW Wirun, Sukoharjo tinggal sebentar lagi. Even yang dilaksanakan dalam rangka Road To Sazime Cup Indonesia 2019 ini menawarkan kemasan dan hadiah lomba yang menarik.

 

 

JADWAL LOMBA

 

Dengan bandrol tiket 30 ribu rupiah, kelas Wajib Sangkar Sazime akan melombakan tiga kelas love bird dewasa dan dua kelas love bird PAUD. Juara pertama akan memperoleh hadiah berupa uang 700 ribu + 300 ribu + 500 ribu (syarat dan ketentuan berlaku). Tak hanya itu, juara 1 - 10 di kelas Sazime juga akan mendapat tropi eksklusif.

“Untuk kelas Sazime saat ini pesanan tiket hampir full, kelas Sazime A sisa 3 lembar, kelas B-C sudah 70 sampai 80%. Kalau PAUD sudah 80%-an lah,” ungkap Fahky, bagian tiketing. Usung konsep tiket murah hadiah mewah, kelas ini memang paling diburu oleh love bird lovers Solo maupun luar kota.

 

BROSUR LOMBA KLIK DI SINI

 

Tak hanya kelas love bird yang banjir pesanan, kelas-kelas lain seperti murai batu, cucak hijau, cendet, kacer, dan kenari mulai mengalir. Sementara untuk kelas anis merah, tledekan, konin, jalak suren dan cucak jenggot, panitia berencana akan menggandeng komunitas.

Tertarik untuk mengikuti even bergengsi ini, segera amankan dan pesan tiketnya sekarang juga dengan menghubungi Sdr. Fahky Hakim (087835161617). Pemesanan tiket dilayani sampai Rabu, 12 September pukul 24:00 WIB.

KATA KUNCI: piala kapten sazime

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp