KENANG-KENANGAN UNTUK KAPOLSEK PLUPUH

PIALA KAPOLSEK CUP PLUPUH SRAGEN #1

LB Sinchan & Gading Berbagi Juara, Mabes SF dan FBC Juara Umum

Gelaran Kapolsek Cup Plupuh Sragen feat RI DPC RI Sragen pada penghujung tahun 2018 berakhir sukses. Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, M.H dan  Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, M.H, MIK beserta perangkat desa Plupuh Pri Handoko turut hadir.

Diawali dengan beberapa sambutan dan pelepasan simbolis burung merpati ke alam bebas, gelaran Piala Kapolsek Plupuh, Minggu 30 Desember 2018 di Lapangan Sambirejo, Plupuh, Sragen resmi dibuka.

Hadirnya beberapa gaco nasional yang turut meramaikan gelaran ini semakin memanaskan persaingan dalam perebutan posisi terbaik di tangga juara pada tiap sesinya, walaupun hujan turun merata di wilayah Solo Raya dan sekitarnya tidak menurunkan animo peserta untuk berlomba.

 

 

M ADRIAN SKH. LB GADING MASIH JADI YANG TERBAIK

 

Love bird Gading milik M Adrian Sukoharjo yang kali ini mensuport Fortuna BC mendapatkan lawan seimbang di kelas love bird dewasa. Gading yang tidak menampilkan performa terbaiknya berhasil meraih double winner setelah memenangi kelas Love Bird Kanit dan kelas Love Bird Aksi Radjawali, Gading juga dua kali meraih runner up membayangi Sinchan di kelas Love Bird Umum Kapolsek dan Love Bird Umum Wakapolsek.

Sementara itu Tania gaco milik M Adrian lainnya juga meraih prestasi di kelas paud. “Alhamdulillah, walaupun kerjanya Gading kurang maksimal main di cuaca yang ekstrim tetap bisa bawa pulang tropi juara. Berkah di akhir tahun bisa buat menyemangati ananda Adrian yang sedang menyelesaikan studi akhirnya di fakultas Kedokteran,” ucap Bu Atik dengan senang.

 

THITO ZAURA SF. LB SINCHAN RAIH DOUBLE WINNER

 

Thito Zaura SF yang jauh-jauh datang dari Ngaliyan Semarang bersama love bird Sinchan turut meramaikan persaingan kelas dewasa. Menjadi pesaing tangguh bagi love bird Gading, Sinchan juga berhasil meraih double winner setelah menjuarai kelas utama Love Bird Umum Kapolsek dan juga love bird umum Wakapolsek semakin menegaskan eksistensinya sebagai salah satu love bird juara di blok tengah.

“Silaturahmi ke Sragen, Sinchan bisa bawa pulang tropi juara kelas utama Kapolsek walau main di trek basah, semoga semakin stabil penampilannya kedepan,” ucap Thito yang pernah membawa Sinchan meraih runner up di Piala Radja.

 

MR NYOTO JKM. LB COPET JADI ANCAMAN

 

Nyoto Putra Sumi salah satu peserta tuan rumah berhasil mencuri poin juara setelah berhasil mengorbitkan love bird Copet di tangga juara. Copet berhasil unggul dari peserta lainnya dikelas Love Bird Paud Caspro. Kemenangan Copet yang akhir-akhir ini sedang naik daun performanya di wilayah Sragen semakin menasbihkan nama Nyoto sebagai pencetak love bird juara.

Hilga Zihan HBD SF kembali borong tropi juara bersama gaco andalannya love bird Shomat. Shomat gaco hasil breeding sendiri ini semakin konsisten meraih prestasi disetiap gelaran yang dilawatinya. Hilga mengakui, performa mumpuni dari seluruh amunisinya sekarang tidak lepas dari asupan produk herbal HBL3D yang juga di produksi sendiri. Shomat dan Ratih yang sama-sama mencetak prestasi mampu memberikan poin vital bagi kemenangan Fortuna BC yang di naungi oleh Hilga Zihan.

 

HILGA ZIHAN CREW FBC. LB SHOMAT BORONG TROPI JUARA

 

Cokrix bersama Novi Solo berhasil menorehkan nama Joker dalam piagam penghargaan, Joker yang turun di kelas Love Bird Remaja Caspro berhasil menduduki singgasana juara pertama unggul dari Shomat yang berada diposisi runner up.

Cucak hijau Raja Ijo milik Bagus Nusantara SF dinobatkan sebagai yang terbaik di kelas utama Cucak Hijau Kapolsek, mengungguli 501 milik Agus Solo dan Kolor Ijo milik Kang Mus diposisi dua dan tiga. “Pemanasan untuk ke Gondang minggu depan, Kolor Ijo cukup stabil bermain di trek basah, walaupun hujan masih mau perform, semoga bisa lebih maksimal lagi minggu depan,” ucap Bagus yang akan nglurug Anniversary KBBC Kedung Banteng BC.
 

SNOT, adalah penyakit mata yang lazim menyerang love bird. Bisa menimbulkan kematian bila tidak cepat tertangani dengan baik. Sekarang tidak perlu kuatir, ada paduan LEMAN'S  dan SNOTGO, yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan SNOT.

 

Team TAB (Tri Agus Bayuseno) SF yang digawangi oleh Azis Jupiter turut hadir dan mendukung gelaran Piala Kapolsek Plupuh. Beberapa gaco andalannya seperti love bird Peterson, Kencono lalu kacer Carok dan Fenomena berhasil meraih podium juara. “Silaturahmi sekaligus menggalang dukungan bagi Mas Bayuseno yang akan maju ke DPR,” jelas Azis Jupiter.

Andyk Kompak Wonogiri kembali mengorbitkan kenari Titisan Merapi sebagai burung juara, tidak tanggung-tanggung Titisan Merapi berhasil meraih hatrik atau tiga kali juara pertama. Burung warna bon kuning yang mempunyai keunggulan durasi lagu panjang, buka rapat dan ngawet ini berhasil mencuri perhatian juri yang bertugas. Sementara itu rekan-rekan Andyk yaitu Tourix M 89 Canary dan Anang AC 92 Sragen juga sukses mengorbitkan burung andalannya masing-masing.

 

FRDY SF. KERES JAWARA LB PAUD A RADJAWALI

 

Deny Samudra Berlian besama kenari bahan Septiya gaco anyar yang baru turun perdana gantang berhasil meraih prestasi yang memuaskan. “Alhamdulillah turun perdana bisa mencuri poin, semoga bisa terus berprestasi,” harap Deny.

Pada akhir perlombaan setelah diadakan perhitungan jumlah pengumpulan poin juara umum menampilkan kembali Mabes SF dan Fortuna BC sebagai juara umum. Selaku SF dan BC tuan rumah, baik Mabes maupun Fortuna BC berhasil meraih dukungan dari  kicaumania yang hadir meramaikan gelaran ini.

 

COKRIK & NOVIE. JOKER JAWARA LB REMAJA CASPRO

 

Secara keseluruhan lomba berjalan sangat sukses, angka 763 jumlah tiket yang terjual termasuk ramai peserta untuk wilayah Sragen, terlebih kondisi cuaca yang tidak bersahabat dengan turunnya hujan ternyata tidak menyurutkan animo perserta. Penjurian dari Radjawali Indonesia kali ini sangat fair play, terbukti tidak ada atupun protes dari peserta yang hadir.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah meramaikan gelaran Piala Kapolsek Cup hari ini, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Sampai berjumpa kembali pada even kami berikutnya,” ucap Maryanto selaku Ketua DPC RI Sragen yang didampingi oleh Melandri selaku ketua pelaksana lomba.[HR-Y]

 

NUSANTARA SF. CH RAJA IJO JADI IDOLA

 

TEAM TAB SF. SILATURAHMI BORONG TROPI JUARA KELAS LB & KACER

 

ANDYK KOMPAK FEAT M89 & AC 92. TITISAN MERAPI, CAPTEN & BENCHE RAMAIKAN KELAS KENARI

 

DENI A SAMUDERA BERLIAN. SEPTIYA PENAMPILAN PERDANA LANGSUNG MONCER

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu  MONCER1, asupan paten para juara, dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

HERMAN & GREK  BHAYANGKARA BC. CENDET GEGANA NYERI

 

FAJAR TOM TOM. CENDET KEN AROK MAKIN STABIL DI JALUR JUARA

 

MR JKP-AK SRAGEN. KACER MBAH PETRUK MAKIN MENGNCAM

 

MABES SF REBUT JUARA UMUM SF

 

FORTUNA BC RAIH JUARA UMUM BC

 

PANITIA & JURI RADJAWALI INDONESIA YANG BERTUGAS

 

SAMBUTAN KAPOLRES SRAGEN AKBP YIMMY KURNIAWAN SIK, MH, MIK

 

SAMBUTAN KADES PLUPUH PRI HANDOKO

 

CREW SAMBER NYAWA SF RAIH DOORPRIZE SEPEDA MOTOR 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp