IJIM H DEDEN REBUT KELAS UTAMA

PIALA KAPOLRES SUKABUMI KOTA #3

MB Bocah & Ijim Moncer, AM Ababil Ngorbit

Sempat kurang optimal di dua kelas, murai batu Bocah akhirnya mampu mencuri perhatian di kelas Ebod Strong laga Piala Kapolres Sukabumi Kota, Minggu, 12 November. Penampilan yang ngotot sepanjang jalannya lomba, gacoan Moeng dari Sukabumi ini, mendapat bendera koncer penuh.

Sejak awal digantangkan, Bocah mampu bermain apik sambil bongkar isian ditambah volume kencang. Di dua sesi sebelumnya, Bocah hanya menempati posisi sepuluh besar. Bocah akan melawat ke berbagai lomba, terutama BnR Award.

 

 


BOCAH ANDALAN MOENG DI KELAS MB


Sedangkan di kelas paling bergengsi diraih oleh Ijim. Andalan H. Deden ini, sukses memetik kemenangan. Materi lagu komplit dengan gaya ngeplay serta volume kencang mampu dikeluarkan dengan baik. Alhasil, Ijim pun naik podium pertama.

Di kelas anis merah, Ababil yang usianya masih terbilang muda bermain cukup bagus hingga unggul satu kali juara. Koleksi Anyar Afung yang dikawal Odon ini, dengan gaya doyongnya nyaris tanpa jeda moncer di tangga juara.

 


ABABIL GOYANG KOTA SUKABUMI


Kemudian di kelas utama, Ababil harus puas menempati posisi lima besar. Jamrong polesan Pramono yang kerap menduduki tempat teratas, kali ini berhasil merebut juara. Rencananya, Jambrong akan diturunkan pada Piala Unpad dan turun di even kolosal BnR Award.

Murai batu RB gacoan lain Pramono juga berhasil nyeri di gelaran ini. RB dan anis merah Jamrong siap meluncur ke berbagai lomba Lintas EO. Bopin milik H. Dindin, tak kalah menarik kinerjanya. Ia sukses merebut dua kelas Bio Konslet.

 


AFUNG CIKAMPEK. PEMAIN GAEK ANIS MERAH (KAOS PUTIH) 

 

PRAMONO, MB RB & AM JAMRONG EKSIS

KATA KUNCI: sukabumi afung bocah moeng ababil ijim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp