ANDRI BOLANG MENERIMA KUNCI MOTOR SEBAGAI PEMENANG MURAI BATU BEBAS.

PIALA KAPOLDA JAWA TIMUR #3

Siho Rajai Murai Batu Bebas, Arjuna Sabet Gelar Murai Batu Ring

Siho gaco Andri Bolang berhasil merebut gelar juara murai batu bebas dan memboyong 1 unit sepeda motor sebagai ganjarannya, sementara di kelas murai batu ring Arjuna milik H Wibie sukses menjadi yang terbaik pada even Piala Kapolda Jawa Timur.

Dua kelas bergengsi murai batu ring dan murai batu bebas menjadi magnet bagi murai batu mania untuk hadir pada gelaran kolaborasi Polda Jatim dan Radjawali Indonesia. Dua gaco Andri Bolang, Siho dan Sapu Jagat berhasil mendominasi tangga juara dengan merebut juara pertama dan ke tiga di kelas murai batu bebas Kapolda. Juara dua direbut Arjuna gaco H Wibie yang menjadi duta Walikota Cup Arema.

 

 

H WIBIE MEMBAWA ARJUNA JUARA 2 MURAI BATU BEBAS KAPOLDA.

 

Berkat kemenangan Siho, Andri Bolang berhak membawa pulang 1 unit sepeda motor N-Max sebagai hadiah yang diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. didampingi Panglima RI Sofyan Juandi dan Dirintelkam Polda Jatim, Kombes Pol Teddy Setiady.

Di kelas murai batu Ring Kapolda, penghuni tiga besar tidak berubah, hanya bergeser posisi saja. Arjuna berhasil menempati posisi terdepan disusul Sapu Jagat dan Siho. Di kelas murai batu Wakapolda yang memperebutkan 1 unit Yamaha Mio untuk setiap pemenang juara pertama berhasil diraih Broken gaco milik Doni KRM diikuti Bhisma dan Kodrat.

 

ERDOGAN MILIK KAJI SAID JUARA 1 MURAI BATU RING IRWASDA.

 

Setelah meraih prestasi di even akbar seperti Pakde Karwo Cup VIII dan Piala Jawa Timur 1, murai batu Broken kembali melanjutkan tren positifnya. Kali ini gaco kesayangan milik Doni KRM dari Ngigas ini meraih juara pertama di sesi murai batu Wakapolda.

Kemenangan murai batu Broken tak lain berkat aksinya full ngeplay ekor sambil menembakkan irama lagu cililin, love bird, gereja tarung dan sogok ontong. Ditambah volumenya yang tembus hingga penjuruh lapangan semakin membuat Broken terlihat sempurna.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

“Penampilan apik Broken kali ini tak lain berkat settingan kencang dengan ekstra fooding kroto putih tanpa takaran alias harus selalu full setiap harinya. Selain untuk performa, settingan kencang bertujuan untuk membuatnya ambrol karena Broken harusnya sudah mulai mabung bulan lalu tapi sampai saat ini tak kunjung ambrol,” ungkap Doni KRM.

Di kelas murai batu Ring Irwasda yang menjadi kelas pembuka kelas burung ekor panjang di lapangan B, Erdogan milik H Said sukses menjadi pemenang pertama. Sedangkan di kelas murai batu bebas Irwasda Siho kembali merebut gelar ke duanya diikuti Sapu Jagat dan Black Devil.

 

DONI KRM (BAWA TROPI) SUKSES ANTARKAN BROKEN RAJAI SESI MURAI BATU WAKAPOLDA.

 

Kelas murai batu Karoops sukses diamankan Artis gaco H Bianto dari Batu disusul Robinson milik Apank RBS dari 139 Team dan Tsunami milik Bluekuthuq dari Duta Kapolres Madiun. Kurama juga sukses merebut 2 gelar juara pertama di kelas Dirintelkam dan Dirbinmas.

Kurama unggul dari Raja Gendam dan Mahameru di kelas Dirintelkam, sedangkan di kelas Dribinmas Kurama bersaing ketat dengan Bambu Runcing gaco anyar Yanes TJS Simo dari Surabaya Bersatu. Gaco lain dari tim Surabaya Bersatu, Marvel milik Rossy PEPSI mampu membawa pulang piala juara 5 kelas Dirintelkam.

 

SAPU JAGAT JUARA 3 KELAS MURAI BATU BEBAS KAPOLDA.

 

Di kelas cucak hijau Wakapolda, Godong milik Alex Superman berhasil menjadi yang terbaik dan berhak membawa pulang 1 unit sepeda motor Yamaha Mio. Setelah menggondol gelar di kelas utama, Godong mampu tampil stabil dengan menempati posisi dua di kelas Irwasda yang akhirnya dimenangi Zeus gaco Riyan dari Riddick SF.

Godong menambah perbendaharaan pialanya dengan merebut  juara pertama di kelas CH A Dirintelkam diikuti Sedotan dan Tekkah. Raihan Godong merebut juara 1, 2, dan 1 mendapat perlawan dari Juventus milik Kurniawan dari Putra Kurma.

 

 

Juventus milik Kurniawan Putra Kurma mampu meraih hasil nyeri juara pertama kelas CH A Karoops disusul Sedotan dan Paidi, serta merebut juara di kelas Dirintelkam bertarung sengit dengan Marques dan Tirex. “Sebenarnya kami turun 5 kelas, karena lomba berjalan sampai malam hari 2 tiket terakhir akhirnya kami lepas,” jelas Rinto, kru dari Kurniawan Putra Kurma.

Di kelas Dirbinmas, Senopati milik Pras dari MNC Team mampu mengamankan gelar juara pertama disusul Supra Natural milik Dedy Bedor dan Jaritor gaco Agustya dari CIAS. Raja Damai milik Yudi ST912 menjadi juara di kelas kacer Dirintelkam disusul Bruno Mars dan Exotic. Pasopati miliki H Anton dari Pasuruan menyusul menjadi juara di kelas kacer Karoops dan Racing Star milik Afuy merebut jaura di kelas Dirbinmas.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU WAKAPOLDA.

 

Mengibarkan bendera Duta Paku Alam, Abah Samsul yang membawa berbagai burung berhasil mengukir prestasi apik. Diantara banyaknya burung yang dibawanya, kenari Primadona menyuguhkan aksi gemilang saat berlaga di sesi kenari bebas Dirbinmas dan kalitan Dirintelkam.

Jeda rapat dengan lantunan cengkok standarnya yang ngedur menjadi senjata utama Primadona menggaet hati para juri. Volumenya yang nyaring dan lengkingan indah saat nada naik turun menjadikannya lebih sempurna. Hasilnya, Primadona sukses meraih juara pertama dan ketiga.

 

ABAH SAMSUL (2 KIRI ATAS) SUKSES KIBARKAN BENDERA DUTA PAKU ALAM.

 

“Selain Primadona, kami juga membawa Hwamei Bazoka yang dapat juara 1 dan love bird Saviola juga mendapat juara 1. Setelah disini, rencananya Duta Paku Alam akan hadir di Piala Faster Chiki 2 Minggu depan di Jogjakarta,” kata Abah Samsul.

 

DATA JUARA PIALA KAPOLDA JAWA TIMUR LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KAPOLDA JAWA TIMUR LAPANGAN B, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ADIPATI SABET JUARA DI KELAS KACER IRWASDA.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A DIRINTELKAM.

 

 

JAWARA DI KELAS CENDET KAROOPS.

 

DUTA PRESIDEN CUP KOLABORASI SOBAT DF DAN MENTENG GROUP.

 

 

SURABAYA BERSATU MEMBAWA MUARI, BAMBU RUNCING DAN MARVEL.

 

RAJA DAMAI JUARA 1 KACER DIRINTELKAM.

 

ABAH SAMSUL MENGAWAL BAZOKA JUARA KELAS HWAMEI.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

ANDRI BOLANG MENGHANTARKAN SIHO MENJADI YANG TERBAIK DI KELAS MB BEBAS KAPOLDA.

 

ARTIS MILIK H BIANTO JUARA DI KELAS MURAI BATU KAROOPS.

 

 

KATA KUNCI: piala kapolda jawa timur andri bolang h wibie siho ri h said broken erdogan arjuna menteng group surabaya bersatu sobat df

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp