PERWAKILAN POLDA DAN JAJARAN MUSPIDA BERSAMA JUARA KELAS PEMBUKA CUCAK HIJAU

PIALA KAPOLDA JAWA TENGAH #1

Dibuka Oleh Kapolda, Burung Jogja Dominasi Juara

Tepat jam 09.30, rangkaian seremonial kegiatan Piala Kapolda Jawa Tengah di Lapangan Soepardi, Kota Mungkid, Magelang sudah dimulai. Kapolda Irjen. Drs. Condro Kirono, MM, M.Hum menyempatkan hadir, demikian pula Kapolres Magelang, Bupati Magelang, beserta jajaran Muspida lainnya.

Sesuai tradisi di Ronggolawe Nusantara, untuk lomba yang menggunakan 2 lapangan, acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh tim juri dan pengurus dari Ronggolawe Nusantara.

 

 

DBF PURWOKERTO. RAIH JUARA 1 DI KELAS BRANJANGAN

 

Menginjak jam 10.30, Irwasda dan Dirbinmas Polda Jawa Tengah mewakili Kapolda, Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, SIK, SH, Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP, dan pimpinan Muspida melakukan penggantangan secara simbolis di kelas cucak hijau, yang juaranya dimenangkan oleh jago dari Magelang.

Sementara di kelas berikutnya seperti branjangan, juara berasal dari Purwokerto. Untuk murai batu dimenangkan oleh Demit Pasir milik Halley WS Jogja, kacer oleh Dewa Serayu yang dikawal Damar Jogja, sedangkan cendet pemenangnya adalah Beatles dengan kawalan Andre Omesh.

 

ANDRE OMESH. CENDET BEATLES REBUT JUARA 1

 

Begitulah gambaran juara sampai berita ini diturunkan. Kelas-kelas seperti murai batu, cucak hijau, tledekan, anis merah, bisa dikatakan paling meriah pesertanya. Meski cuaca di lokasi lomba cukup panas, para peserta tetap antusias dan situasi masih tetap terjaga kondusif.

Duet Hakim Sadewa dan Gus Aly selaku panitia tampak sumringah, sebab even secara umum berjalan meriah dan lancar. “Terima kasih sekali atas dukungan dan kunjungan teman-teman kicaumania dari berbagai daerah. Insya Allah, ini akan jadi even rutin tahunan kami.”

 

 

BAKPIA PATHOK JOGJA. PAKAI SANGKAR RADJA, RAIH JUARA 2 KELAS LB PAUD

 

DT DANDIM CUP BANTUL. AM ALOHA MILIK PBI BANTUL 2 KALI JUARA 1

 

KICAUMANIA WONOSOBO. BANGGA PAKAI SANGKAR RADJA

 

MB DAHLIA 46 REBUT 1 UNIT SEPEDA MOTOR

KATA KUNCI: piala kapolda jawa tengah kapolda jawa tengah hakim sadewa gus aly

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp