Mr. PRIO MENYERAHKAN KUNCI MOBIL SECARA SIMBOLIS

PIALA KAPOLDA JATENG, #2

MB Bintang Pandawa Raih Hadiah Honda Brio

Kelas utama tiket 10 juta full 16 peserta. Sang juara yang berada di gantangan 34 adalah Bintang Pandawa milik Yudhistira Deltsari Sidoarjo.

Beberapa saat sebelum juri menuliskan ajuan mentok, burungnews sempat “menguping” prediksi dari sejumlah penonton. Rata-rata menyebut nomor 34 sebagai yang paling berpeluang, selain beberapa pesaing seperti nomor 20, 28, dan 39.

Bintang Pandawa yang mendapat 4 bendera mentok, akhirnya mendapat 3 koncer A dan 1 koncer B. Peringkat 2 diraih nomor gantangan 20 yang masih kebagian 1 bendera A, selain bendera B.

 

KRU YUDHIST SIDOARDJO, BINTANG PANDAWA KEMBALI JUARA KELAS UTAMA

 

Merunut ke belakang, prestasi Bintang Pandawa terakhir adalah ketika dibawa jauh melawat ke Medan, Road to Piala Sulta Deli (30/11). Di sini, Bintang Pandawa meraih runner up kelas Putri Hijau tiket 4,4 juta, di bawah Singalaga milik H. Asep Tasikmalaya. Singalaga yang akhirnya berhak atas mobil Toyota Agya.

Ongki, mewakili Yudhist, mengaku bersyukur Bintang Pandawa tampil apik di kelas utama. “Pak Yudhis sangat puas dan lega, bukan semata karena dapat hadiah mobil, tapi lebih karena kemenangannya mendapat pengakuan dari penonton dan peserta yang lain. Benar-benar sesuatu banget.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Piala Kapolda Jateng, dihadiri dan dibuka langsung oleh Pak Kapolda Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H. Setelah memberikan sambutan dan membuka lomba secara resmi, beliau secara simbolis menggantangkan burung murai batu sesi pembuka.

Selanjutnya menyaksikan jalannya lomba dengan sangat antusias. Didampingi Mr. Prio, beberapa kali tampak menunjuk pada burung yang sedang bunyi.

Mr. Prio pun bersemangat menjelaskan bagaimana burung dinilai, suara seperti apa yang bagus dan berpotensi juara.

 

HADIAH UTAMA. DIMENANGKAN MB BINTANG PANDAWA MILIK YUDHISTIRA SIDOARJO

 

Lomba yang dimulai jam 09.00, sudah selesai sekira jam 16.00. Padahal, kelas yang dilombakan mencapai 30 sesi.

“Dengan ajuan langsung, peserta lebih menerima karena temuan masing-masing juri, kemudian dua ajuan koncer, bisa diketahui para peserta. Semua jadi tanggung jawab juri yang bersangkutan. Waktu jauh lebih cepat ketimbang merumuskan ajuan mentok juri dengan cara lama / tertutup,” jelas Sixtus Ronaldo, salah satu punggawa RGN divisi Penjurian.

 

 

Lomba benar-benar lancar, didukung cuaca yang bagus, hanya sempat gerimis kecil, tapi tidak jadi hujan. Sejak awal, juga tidak dijumpai komplain serius, sehingga tidak menghambat guliran jadwal. Waktu menggantang juga tidak ada saling tunggu.

“Itu memang beberapa faktor yang membuat lomba bisa selesai sore ketika hari masih terang,” imbuh Aldo, panggilan akrab Sixtus Ronaldo. [maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

Burung bisa saja kalah, tapi tetap bisa dapat motor Yamaha N-Max. Mau? KLIK DI SINI

TAMPIL KEREN DENGAN SANGKAR RMI. KALAH MENANG TETAP SENYUM. INFO 0896.2802.0195

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala kapolda jateng mb bintang pandawa yudhistira deltsari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp