MB NEXT. JUARA KELAS UTAMA, LANJUT EVEN BESAR BERIKUT

PIALA KANG DEDI MULYADI PURWAKARTA #4

MB Next Lanjutkan Tradisi Juara, CJ Karin Moncer

 

 

 

Murai batu Next milik H. Yadi Eka Jaya Sumedang, berhasil melanjutkan tradisinya merebut juara kelas utama di setiap gelaran bergengsi. Pada perhelatan Piala Kang Dedi Mulyadi, Minggu kemarin (1/10), Next tampil di kelas utama yang berhadiah Rp 8 juta.

Meski cuma tampil satu kali, Next mampu memaksimalkan penampilannya dengan baik. Menghadapi lawan-lawan berat dari wilayah Jawa Barat dan Jabodetabek, Next mampu menguasai pertarungan dengan hasil akhir kemenangan yang meyakinkan.

Sementara di kelas murai batu ring, Keris Patih andalan Boyan Haryadi Bandung berhasil mengalahkan murai-murai istimewa hasil tangkaran. Didampingi Ayi Gendut, Boyan turun langsung mengawal Keris Patih.

 

 

Rosa SF yang turun full team dari Jatibarang dan Bandung, kembali menempatkan andalan utamanya, Karin, di posisi teratas kelas cucak jenggot. Karin seolah melampiaskan kegagalannya di Piala Raja, pekan lalu, dengan tak memberikan kesempatan kepada lawan-lawannya.

Kembalinya Karin ke puncak juara dilengkapi dengan kebahagiaan tim Rosa SF, yang berhasil membawa pulang doorprize utama 1 unit sepeda motor dari sponsor.

 

JUARA PIALA KANG DEDI MULYADI PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: dedi mulyadi next yadi eka jaya karin rosa sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp