TAMPIL PEDE, LB BIKER YANG DIBALUT SANGKAR RADJA RAIH HATRIK

PIALA KANG DEDI MULYADI PURWAKARTA #1

LB Biker Hatrik, Agus Joker Take Over MB Red Devils

 

 

 

Love bird Biker milik Prio AK-47 kembali melanjutkan tradisi juara. Setelah pekan lalu menang di even akbar Piala Raja, pekan ini merebut juara 1 hingga 3 kali di even Piala Kang Dedi Mulyadi, Purwakarta, Minggu 1 Oktober 2017.

Hal ini membuat Mr. Prio yang turun mengawal secara langsung mengaku bangga. “Tentu saya harus jujur mengatakan senang sekali dengan prestasi ini. Penampilan Biker yang bisa dikatakan sangat stabil bisa mengisi kekosongan dari murai batu yang lagi pada kurang fit,” ujar Mr. Prio.

 

PRIO & DEDI MULYADI, LB BIKER BIKIN AK-47 BANDUNG TETAP EKSIS

 

Lebih dari itu, Biker juga tampil gagah dan tampil beda karena dibalut dengan sangkar Radja. Seandainya si Biker bisa ngomong, sepertinya ingin mengatakan ia jadi begitu pede dan bangga juga karena balutan sangkar yang membuatnya lebih jadi pusat perhatian.

Prio pun optimis Biker akan terus mengukir prestasi sekaligus mengharumkan nama AK-47 dan sangkar Radja yang selalu menjadi “baju” kebesarannya. “Kalau di even sekelas Piala Raja yang musuhnya burung-burung terbaik setanah air, masih bisa mencuri juara, logikanya di even lain akan bisa juara. Ya kita tinggal menyiapkan yang terbaik seraya berdoa agar bisa terus tampil maksi dan stabil.”

 

 

Sementara itu, murai batu Red Devils milik H. Iwan dari Cirebon yang menang di kelas pertama langsung membuat kepincut Agus Joker dari Bandung. Penunggang motor Harley ini rela merogoh kantong cukup dalam demi mendapatkan jago murai yang diidam-idamkannya.

Meski begitu, Agus Joker enggan menyebutkan angka pastinya. “Harga sudah barang tentu sesuai dengan kualitas burung. Soal nominalnya biar antara kami pembeli dan penjual saja yang tahu,” ujarnya sambil tersenyum.

 

 

Setelah pindah tangan, Agus kembali menurunkan Red Devil di sesi berikutnya. Pada sesi kedua bisa tembus urutan ke lima, lalu di sesi ketiga atau  terakhir kembali  tampil ciamik dan membuat Agus Joker merasa puas meski hanya menduduki tempat kedua karena kalah tos nomor gantangan lebih besar.

Bagi penggila anis merah ini, sesungguhnya koleksi murai batunya juga sudah ada beberapa. Seperti Kensamrock, Fat Boy, Shakatak, dan Ajaib. Namun semua jago-jago itu secara bersamaan sedang dalam kondisi harus istirahat.

 

AGUS JOKER BERSALAMAN DENGAN H IWAN, DEAL MB RED DEVILS

 

“Saya lagi semangat-semangatnya. Jago-jago di atas secara  teknis akhir tahun baru bisa pulih. Kebetulan melihat penampilan Red Devils kok sangat “di hati” sekali, ya sudah sekalian buat mengisi kekosongan untuk memperkuat amunisi. Kan sampai akhir tahun akan ada banyak even besar dan penting, ya bagaimana caranya lah biar tidak sampai melewatkan begitu saja.”

Sejumlah even besar sudah diincar Agus Joker, mulai Pakde Karwo Cup Surabaya 22 Oktober, Sien Ronny Cup Malang 12 November, hingga gong akhir tahun di BnR Award 10 Desember.

 

TERKAIT:

JUARA LOVE BIRD DI PIALA RAJA, KLIK DI SINI

JUARA ANIS MERAH DI PIALA RAJA, KLIK DI SINI

AGUS JOKER, PENIALAIAN ANIS MERAH MEMBINGUNGKAN, KLIK DI SINI

 

ASINAN HALUS, COCOK UNTUK MURAI BATU DAN SEMUA JENIS BURUNG BERKICAU, HOTLINE 0813.2941.0510

KATA KUNCI: biker red devils prio sustrisno mr prio prio ak-47 dedi mulyadi agus joker h iwan cirebon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp