ABAH HUDAN & CREW 911 SF. BODREX MERAIH HATRIK JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU.

PIALA JOKAM BF 2 #2

CH James Bond Siap Mengancam, MB Bodrex Raih “Hatrik”

Mr. Yono dari Nganjuk membawa hasil yang bagus pada gelaran Piala Jokam BF 2, Minggu 3 November, sedangkan Bodrex andalan Abah Hudan dari 911 SF mampu menyabet “hatrik” juara 2 pada kelas murai batu.

Hasil positif juga diraih Mr. Yono dari Nganjuk yang membawa duet mautnya cucak hijau James Bond dan juga Evi pada kelas love bird. James Bond yang juga membawa hasil positif pada even Nasional seperti Piala Raja, Pakde Karwo Cup VI, dan juga Asia Cup 3 mampu merebut 3 gelar juara 2, 1, dan 3.

 

 

CREW MR. YONO NGANJUK. JAMES BOND SIAP JADI ANCAMAN DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

“Melihat stabilnya penampilan James Bond, kami yakin James Bond akan menjadi ancaman pada kelas cucak hijau dan siap menggoyang even berskala Nasional lainnya. Kami siap membuat kejutan pada even BnR Award di Jakarta,” terang Mr. Gundul, salah satu pengawal dari Mr. Yono Nganjuk.

James Bond memiliki karakter fighter, gaco baru yang belum setengah tahun berada di tangan Mr. Yono Nganjuk ini kalau sudah mengeluarkan jurus terbaiknya ngentrok nembak mempunyai isian tengkek buto, cililin, sampai cucak jenggot. “Kalau keluar semua jurusnya, kami yakin James Bond akan meledak pada even Nasional berikutnya,” tambah Mr. Gundul.

 

JAWARA BOB MURAI BATU.

 

Satu gaco lainnya, Evi yang bertarung pada kelas love bird merupakan gaco lama dari Mr. Yono dan mampu membawa pulang 3 gelar sebagai juara 2 pada sesi A, juara per tama pada sesi B dan E. “Selama ini kami hanya mengandalkan Evi pada even-even besar, tapi sekarang Evi mendapatkan teman yang keduanya mampu tampil stabil dan di jalur juara,” terang Mr. Yono.

Yeyen SF mampu mendominasi juara pada kelas BOB cucak hijau. Indonesia dan Dewa Petir berhasil nangkring sebagai juara per tama dan ke dua pada kelas best of the best dan Sak Masex milik H. Aziz dari Pelet Biru mampu mengamankan tempat ke tiga.

 

 

Salah satu gaco dari Nine One One SF pimpinan Abah Hudan pada kelas murai batu yaitu Bodrex berhasil tampil stabil dengan merebut 3 kali juara 2 pada sesi A, B, dan C. “Kami mampu meraih hatrik juara 2 lewat Bodrex, Alhamdulillah disyukuri aja rejeki dari Bodrex,” terang Taufiq W, motor dari 911 SF.

Selain sukses merebut 3 gelar juara 2, Nine One One SF juga membawa pulang 1 gelar juara per tama melalui Bintang Timur gaco lain pada kelas cendet. Bintang Timur mampu membuka kemenangan pada sesi A yang disusul Diesel dan Angling Kusumo.

 

JAWARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Sementara dua kelas BOB murai batu dan cendet mampu diamankan oleh Buldozer dan Metallica. Buldozer milik Gilang menjadi yang terbaik diikuti Bayi Ajaib dan Panglima Timur. Sedangkan Metallica jagoan Prima dan Mahmut dari Satria Surockboyo BC berhasil menyisihkan Red Spider dan Virus Muda.

Pada kelas kenari yang hanya melombakan 1 kelas akhirnya dimenangkan oleh Bomber gaco Ade Ahong dari SFC BC disusul Hellowen milik Bambang Honda dan Marvin gaco Roy/IPN dari HK SF di tempat ke dua dan ke tiga.

 

 

DATA JUARA PIALA JOKAM BF 2, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA BOB CENDET.

 

ADE AHONG SFC BC SUKSES MENGAWAL BOMBER MENJUARAI KELAS KENARI.

 

GILANG WARU. GACONYA BULDOZER SUKSES DI KELAS MURAI BATU.

 

ANDY DAN MAHMUT SSBC. METALLICA BERADA DI JALUR JUARA.

 

 

KATA KUNCI: piala jokam bf 2 dewa 99 medaeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp