ROBERT PANTAU, AM RA UMUM HATRIK

PIALA JENDERAL SOEDIRMAN, #2

Borong Juara Lagi, Ra Umum Siap Dilego + VIDIO

Anis merah Ra Umum kembali memborong juara di Piala Panglima Besar Jenderal Soedirman, Minggu 29 Mei 2022. Ra Umum merebut Juara 1 sebanyak 3 kali, termasuk kelas utama tiket 550K. Mungkin banyak yang tidak mengira, bila Ra Umum ternyata siap dijual. Serius?

Pekan lalu, Ra Umum yang belum lama pulih dari mabung menunjukkan penampilan terbaiknya, sekaligus juga stabilitas yang luar biasa. Ra Umum turun di semua kelas yang dibuka panitia Piala Walikota Malang – Malang Gemuruh, sebanyak 6 kali.

Hebatnya, semua disapu bersih juara 1-nya. Ya, Ra Umum meraih juara 1 sebanyak 6 kali! Hasil yang tentu saja sangat memuaskan dan membanggakan bagi Robert Pantau, yang ikut mengawal langsung ke kota Apel.

 

 

Sebelum mabung, prestasi Ra Umum juga sudah tak terhitung. Banyak anis merah mania yang sesungguhnya tertarik dan berminat pada Ra Umum, tetapi tidak berani menanyakan secara langgsung. Mereka berpikir, tidak mungkin Robert Pantau mau menjual burungnya.

“Itulah bayangan dan pemikiran yang keliru. Padahal itu burung kalau ada yang minat mau saya jual juga. Saya juga butuh uang kok. Bukan hanya Ra Umum sebenarnya, yang lain pun kalau ada yang minat dan cocok, akan saya lepas. Saya yakin nanti juga bisa dapat lagi gantinya,” ujar Robert di pedoknya, di tengah berlangsungnya event Piala Panglima Besar Jenderal Soedirman.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dengan deretan prestasi yang panjang, perfoma dan kualitas materi yang mumpuni, Robert memang pasang harga yang fantastis, tidak mau tanggung-tanggung. “Sementara yang sudah tanya memang mundur teratur, tapi saya optimis pada waktunya akan datang sultan yang sesungguhnya.”

Bila itu terjadi, Ra Umum akan jadi burung anis merah termahal sejagad, bahkan bukan hanya di kategori anis merah saja, tapi juga burung berkicau secara umum.  “Ingat, prestasi yang dicatatkan Ra Umum selama ini juga selalu diraih secara apa adanya, no KKN, no odengan, kalah menang selalu dengan cara terhormat.”

 

 

Piala Panglima Besar Jenderal Soedirman, digagas oleh Dika Sobat DF. Salah satu tujuannya, untuk mengingatkan pada genarasi sekarang, terutama para kicaumania, untuk terus mengingat dan meneladani semangat para pahlawan dalam menjaga keutuhan bangsa, kepatuhan dalam beragama dengan tetap tidak meninggalkan jiwa nasionalisme.

 

BANG DIKA DAN CUCU SOEDIRMAN, GANANG PRIAMBODO SOEDIRMAN

 

Soedirman, Bung Tomo, dan banyak pahlawan bangsa lainnya, dikenal begitu taat dalam menjalankan agama, di sisi lain juga patriot sejati, sangat cinta tanah air dengan segala keberagamannya. “Intinya, saya ingin hal-hal seperti itu bisa jadi tauladan bagi anak bangsa, termasuk para kicaumania. Alhamdulillah, ahli waris Jenderal Soedirman juga memberikan dukungan penuh,” ujar Bang Dika dalam beberapa kesempatan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Minggu, 5 Juni 2022 besuk, Robert berencana turun ke Hitam Putih Cup 4 Solo. Ini memang event yang lebih banyak membuka kelas kacer, namun juga membuka beberapa jenis lainnya termasuk anis merah. Kelas anis merah dengan format 36-G, dilaporkan sudah habis bahkan masuk daftar tunggu.

Sepekan kemudian, Robert kemungkinan besar juga akan tancap gas ke Gubernur Jabar Cup pada 12 Juni. Sebelumnya, jagoan Robert tak pernah absen mengikuti gelaran akbar di Jawa Barat termasuk yang digagas oleh H. Mungin dari BnR Jawa Barat, seperti beberapa seri Bandung Lautan Api. [busro, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA PANGSAR SOEDIRMAN, KLIK DI SINI

BROSUR HITAM PUTIH CUP 4 SOLO, KLIK DI SINI

BROSUR BPR CHANDRA MUKTIARTHA CUP 1, KLIK DI SINI

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAKUALAM, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO ANIS MERAH RA UMUM DI PIALA WALIKOTA MALANG:

 

 

VIDIO ANIS MERAH RA UMUM DI PIALA PANGSAR SOEDIRMAN:

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: piala jenderal soedirman anis merah ra umum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp