KUSNO (KANAN) SUKSES ANTARKAN RAJA BOMBER DAN WOW DOMINASI SESI ANIS MERAH.

PIALA JAWA TIMUR #5

Kusno Lanjutkan Kemenangan Beruntun AM Raja Bomber dan Wow

Melanjutkan tren kemenangannya secara beruntun di even-even besar, Kusno yang mengawal langsung Raja Bomber dan Wow berhasil dominasi sesi anis merah Piala Jawa Timur.

Setelah kemenangannya di even Presiden Cup V dan Bupati Badung III, Kusno kembali membidik even prestis lainnya. Kali ini giliran Piala Jawa Timur yang berlokasi di Kampus UNESA, Surabaya pada hari Minggu 11 November 2018 menjadi targetnya.

 

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Mengawal 2 gaco andalannya yakni anis merah Raja Bomber dan Wow. Pria asal Malang ini sukses mendominasi nyaris seluruh sesi anis merah yang dilombakan. Saat Presiden Cup lalu Wow mencuri perhatian publik, kini giliran Raja Bomber yang menjadi bintang.

Burung yang didapatnya 3 tahun silam ini tampil menawan akan gaya teler full doyongnya. Materi yang lengkap seperti cililin, parkit, love bird dan kapas tembak yang dibawakannya dengan durasi diatas rata-rata membuatnya tampil mencolok.

 

ANIS MERAH BOMBER SUKSES RAIH NYERI DAN JUARA 3.

 

“Speednya saat membawakan variasi lagu sangat bagus dan rapat. Kemudian gaya cepernya itu lho yang membuatnya tidak bisa dicuri apalagi ini burung sudah teler sebelum para juri memulai penilaian sampai habisnya penjurian,” ungkap Kusno dari Godzilla Malang.

Penampilan stabil ketiga kelas yang di ikuti Raja Bomber membuatnya sukses meraih juara 1, 1, dan 3. Wow yang baru ditake over seminggu sebelum Presiden Cup V turut mengukir prestasi apik dengan meraih runner up pada sesi anis merah gandrung.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Selain Raja Bomber dan Wow ada 1 gaco lagi yang bernama Eragon. Ketiga burung ini selalu saya bawa dengan harapan jika ada salah satu meleset yang lainnya bisa menggantikannya kinerjanya,” terang Kusno. 

Setelah sukses memborong tropi di Piala Jawa Timur, Kusno akan memperisiapkan kembali ketiga gaconya untuk turun di even Arowana Community Cup 1. “Main di dekat rumah saja mas, masa sebagai tuan rumah tidak hadir apalagi Malang terkenal akan anis merahnya,” pungkas Kusno.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala jawa timur radjawali indonesia ri kusno raja bomber wow

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp