ARMAN RAHMAN PEMALANG. CH GRASS ROOT MONCER, MASIH TOLAK PINANGAN 20 JETI

PIALA HARI JADI PEMALANG #2

CH Grass Root Tolak Mahar 20 Jeti, LB Mentik Double Winner, CH Dolar, Kenari Jeep, dan LB Bejo Buktikan Kualitasnya

Piala Hari Jadi Pemalang menjadi ajang unjug gigi bagi cucak hijau Grass Root, Dolar, love bird Mentik, Bejo dan kenari Jeep. Semuanya berhasil petik kenangan manis pada even yang digelar di Obyek Wisata Pantai Widuri Pemalang, Minggu (27/1).

Cucak hijau Grass Root memang patut kita acungi jempol, burung milik Arman Rahman dari Mulyoharjo Pemalang ini menjadi salah satu burung yang stabil dalam meraih prestasi baik even lokal ataupun regional. Burung yang bervolume lantang dan rapat dalam membawakan isian lagu sukses menjadi yang terbaik di kelas Pemalang mengungguli Teror milik Rosikin dari Tegal dan Mungil milik Husni A dari SPG SF Comal.

“Alhamdulillah dapat juara lagi. Terus terang memang Grass Root ditawar bos Zaki YM Jet BF Pemalang dengan nominal sebesar 20 juta. Namun untuk saat ini masih belum saya lepas,” ucap Arman Rahman santai.

 

 

NASROH (TENGAH) DONGKAL SF. CH DOLLAR STABIL GALI PRESTASI

 

Berlanjut pada kelas cucak hijau Ikhlas, Cantrik besutan Rheinbo Anarky berhasil naik podium pertama mengungguli Tyson milik Tyo dari Gmt SF dan Dolar milik Nasroh Manuk dari Dongkal SF. Dolar makin menasbihkan dirinya sebagai burung yang stabil dalam memburu prestasi even-even bergengsi. Pekan lalu Dolar sebagai runer up kelas utama piala DPR RI Cup 1 Tegal. “Apapun hasilnya wajib kita syukuri, yang utama sudah turut meramaikan dan tentunya silaturahmi,” tandas Nasroh Manuk yang dikenal luas penjual burung-burung berkualitas.

Kelas kenari yang menjadi partai neraka berlangsung sengit setiap laganya. Jeep milik Nabil dari Nabil SF berhasil buktikan kualitasnya, dimana Jeep kenari yang berjenis Yokshire ini sukses meraih juara 1 pada kelas Kenari Bebas Pantai Widuri mengungguli Tayo milik Atra dan Champion milik Totok O.P SF. Pada kelas Kenari Kecil Pantai Widuri, Lexy milik Doni menjadi yang terbaik mengungguli Tayo milik Atra dan Over Dosis milik Krisna Blactail dari KFC Pemalang. “Bangga dengan hasil pada even kali ini, terlebih kelas kenari masih ramai dan nyaris ful gantangan,” kata Nabil senada dengan Krisna Blacktail.

 

ARY KENZY CAESAR BC. LB MENTIK DAN ARIF MONCER, PRODUK KISANAK BAWA HOKI

 

Beralih pada kelas love bird, Mentik milik Ary Kenzy dari Caesar BC keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih double winer. Misalnya pada kelas Ikhlas, Mentik berhasil mengungguli Ban Bocor besutan NSR Team. Kedigdayaan Mentik berlanjut pada kelas  Pantai Widuri dengan mengungguli Bagol milik Eric Farendra SF dan Trasher milik Teguh G Pemalang.

“Kemenangan ini kami persembahkan buat keluarga Pekalongan, mudah-mudahan banjirnya cepat surut dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya. Kami ucapkan juga buat brand Kisanak, Alhamdulillah kaosnya bawa hoki juga ini,” ungkap Ary Kenzy.
 

Pengin burung tampil maksi dan stabil di segala cuaca dan tetap terjaga kesehatannya? Jangan kuatir, sekarang adan LEMAN'S. Cukup satu tetes setiap hari, bisa melalu minuman, oleskan pada EF, atau bila burung terbiasa dipegang bisa teteskan langsung pada paruh.  Coba dan buktikan, jangan sampai tertinggal dengan yang lain.

 

Kemudian pada kelas love bird paud, Bejo milik Gofur dari Gareng SF berhasil buktikan kualitasnya. Dimana pada kelas Pantai Widuri, Bejo berhasil naik podium pertama mengungguli Bondas milik Ivano Bomas dan Raden Tayo milik Ade Wiboyo dari BJBT SF.

Pada kelas Pemula Pusere Jawa, Grenlion milik Ses dari Sugih Waras menjadi yang terbaik mengungguli Vinisiu milik Ivano Bomas dan Sinta milik Irma dari Pelutan. Pada kelas Paud Ikhlas, Bagong milik Sabil dari Mahkota BF berhasil meraih juara pertama mengungguli Raden Tayo milik Ade Wibowo dari BJBT dan Cablak milik Tarmoko dari Cik-Cik SF.

Komunitas cendet mania juga turut meriahkan gelaran dan masih memperlihatkan eksistensinya. Dimana dua kelas yang disuguhkan panitia, mampu menghadirkan burung-burung langganana juara. Misalnya pada kelas A Pusere Jawa posisi pertama diraih Iron Man milik Husni.A dari SPG SF diikuti Raja Dangdut milik Jack dari Green’s Karaoke SF. Pada kelas B Pusere Jawa, Iron Man masih digdaya dan kembali meraih posisi puncak mengungguli Raja Dangdut milik Jack dari Green’s Karaoke dan Predator milik Siset Satuhati.[Anton Kendor]

 

GREEN'S KARAOKE PEMALANG. CENDET RAJA DANGDUT STABIL

 

Sekarang, mengakses burungnews.com bisa lebih mudah dan cepat, dengan mengunduh APPS di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS).

  

GOFUR GARENG SF. BUKTIKAN LEWAT LB PAUD BEJO

 

SABIL MAHKOTA BF. LB PAUD BAGONG JUARA 1

 

IVANO BOMAS. LB VINISIUS DAN BONDAS MONCER

  

 

KRISNA BLACKTAIL KFC PEMALANG. KENARI OVER DOSIS NAIK PODIUM

 

NABIL SF. KENARI YS JEEP REBUT PODIUM PERTAMA

 

KATA KUNCI: piala hari jadi pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp