RAMBO SF WIRADESA. MB RAJA BAWA PULANG 1 UNIT SEPEDA MOTOR

PIALA HARI JADI PEMALANG #1

Banjir Dukungan, MB Raja Bawa Pulang 1 Unit Sepeda Motor, MB Excellence, Rocky Wj dan LB Krisna Naik Podium

Piala Hari Jadi Pemalang berlangsung sukses di Obyek Wisata Pantai Widuri Pemalang pada Minggu, 27 Januari 2019. Diawali syukuran dan doa, even berhasil menyedot animo kicaumania dari berbagai wilayah.

Cuaca yang cukup bersahabat dan lokasi gantangan yang nyaman, even dengan penjurian independen ini dibanjiri kicaumania. Murai batu Raja, Excellence, Rocky Wj, dan love bird Krisna adalah sederet nama yang tampil sebagai bintang lapangan.

 

 

PERUM SHAFIR PEMALANG. MB ROCKI WJ MILIK WAHYU MENGORBIT

 

Suasana tegang dan menyuguhkan persaingan sengit tersaji pada kelas Murai Batu Hari Jadi yang menjadi kelas utama. Murai batu bernama Raja milik Soenaryo BA dari Rambo SF Wiradesa tampil mengejutkan, dari awal digantang Raja langsung mengumbar kualitasnya.

Isian lagu komplit, dibawakan dengan tembakan lantang dan bervolume tembus sukses dibawakan Raja hingga akhir penilaian. Alhasil, bendera konser A pun menancap pada gantangannya sekaligus berhak membawa pulang hadiah utama 1 unit sepeda motor.

 

C-MOEX RAMBO SF WIRADESA. MB EXCELLENCE  BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Pada kelas utama, Raja berhasil mengungguli Rocky Wj milik Wahyu dari Perum Shafir dan Sinagara milik Zaki YM dari Jet BF Pemalang. Beralih pada kelas murai batu Pemalang, Podium pertama diraih Excellence milik C-Moex dari Rambo SF Wiradesa mengungguli Harta Qarun milik Muroin dari Kamboja BF Pemalang dan Rocket milik Jaka dari Laut BC Indramayu.

“Ucap syukur atas perolehan prestasi kali ini, terlebih Raja dan Excellence berhasil meraih juara 1 tentu lawan yang dihadapi juga bukan burung-burung sembarangan. Lebih bangga lagi Raja bisa bawa pulang motor,” ucap C-Moex Wiradesa dengan wajah sumringah.
 

Pengin burung tampil maksi dan stabil di segala cuaca dan tetap terjaga kesehatannya? Jangan kuatir, sekarang adan LEMAN'S. Cukup satu tetes setiap hari, bisa melalu minuman, oleskan pada EF, atau bila burung terbiasa dipegang bisa teteskan langsung pada paruh.  Coba dan buktikan, jangan sampai tertinggal dengan yang lain.

 

Berlanjut pada kelas love bird yang masih menjadi kelas primadona dikalangan kicaumania. Kelas Hari Jadi yang menjadi kelas utama, juara pertama berhasil direngkuh Dewa-Dewi milik Boss Kukuh dari Kania SF mengungguli Krisna milik Sarif Ning Nong SF, Si Putih milik Ranto dari Karlok SF dan Neymar milik H Jack NCM Suradadi.

“Alhamdullilah esih eman (masih sayang, red.) Krisna masih kebagian nomor kecil, tentu yang utama silaturahmi. Mudah-mudahan ulang tahun yang ke-444 tahun, kota Pemalang kedepan semakin makmur dan dijauhkan dari bencana,” tandas Sarif senada dengan H Jack NCM Suradadi.

 

KELUARGA KCHP. TURUT MERIAHKAN GELARAN

 

Keluarga KCHP (Komunitas Cucak Hijau Pemalang) turut meramaikan gelaran. Komunitas KCHP yang dikenal dengan slogan “Siji wadah-ojo pecah” memiliki anggota bukan hanya dari kota Pemalang, dihadiri juga anggota dari kota Jakarta. Selain dari KCHP Pandan Wangi Semarang yang dimotori Oyong, Andre dan berbagai komunitas seperti Tledekan, Branjangan, Anis Merah, Trucukan dan lainnya juga turut ramaikan gelaran.

“Terima kasih untuk keluarga KCHP yang sudah jauh-jauh hadir dikota Pemalang, semoga tali silaturahmi ini tetap terjaga,” kata Adex Cemporenk mewakili KCHP seraya siap melurug even Pemalang Bersatu Minggu depan.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA PIALA HARI JADI KOTA PEMALANG, KLIK DI SINI

 

PANDAN WANGI SEMARANG. SILATURAHMI DAN GALI PRESTASI LEWAT MB VANESA DAN SINGA GALAU
 

Sekarang, mengakses burungnews.com bisa lebih mudah dan cepat, dengan mengunduh APPS di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS).

 

 

SARIF (KIRI) NING NONG SF. LB KRISNA MELAMBUNG

 

BUDI BUMIAYU. SILATURAHMI DAN GALI PRESTASI

 

H JACK (TENGAH) NCM SURADADI. LB NEYMAR  EKSIS, SILATURAHMI YANG UTAMA

 

 

JET BF PEMALANG. MB SINAGARA MAKIN MELAMBUNG

 

KELUARGA RANDUDONGKAL. MAKIN EKSIS DIPENTAS NASIONAL

KATA KUNCI: piala hari jadi pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp