HENDI PANGKALAN & TROPI KERETA KENCATA, + ILUSTRASI LB MANIA SIAP GASS KE PIALA GUNUNG JATI II

PIALA GUNUNG JATI II

8 Kelas Love Bird Umum, 6 kelas Fighter, & 7 Kelas Balibu Disambut dengan Antusiasme Tinggi

Antusiasme love bird mania mengikuti Piala Gunung Jati II, 18 Agustus 2019, di luar dugaan. Panitia akhirnya menambah 4 kelas lagi di tiket 350, 250, dan 150 ribu. Pesanan tiket mulai kencang.

Hal ini disampaikan oleh ketua panitia Hendi Pangkalan. “Antusiasme yang luar biasa ini memang di luar dugaan kami sebelumnya. Awalnya kami menyediakan 4 kelas love bird umum / konslet, ternyata arus pesanan menguat sehingga kami menambah lagi di kelas yang lebih tinggi, yaitu APBN, Ebod Joss, dan Ebod Vit.”

Karena sifatnya tambahan, Hendi minta maaf untuk hadiahnya tidak Lossgan / utuh sebagaimana di kelas-kelas lain yang sudah ada sejak awal. “Untuk hadiah memang tidak Losgan, jadi berlaku aturan bila peserta tidak mencapai kuota, hadiah akan menurun. Mungkin mulai juara 2 dan seterusnya.

 

 

Mau main PAUD/BALIBU, burung bisa mulai ngekek lebih rajin dengan EGG MORE. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya. Hubungi nomor telepon pada baner di bawah ini, atau langsung lewat Tokopedia atau Bukalapak.

 

Bila melihat besarnya antusiasme peserta, Hendi optimis peserta akan penuh-penuh sehingga hadiah pun akan keluar semua. “Kami berani nambah kan karena melihat pergerakan pesanan tiket yang jelas. Apalagi ini tiket lebih mahal dari sebelumnya.”

Keyakinan yang sama disampaikan pemilik akun facebook Fajar Sate Gumelar, love bird mania asal Kuningan yang belakangan ikut aktif di forum Love Bird Indonesia Bersatu (LIBAS).

“Insya Allah teman-teman love bird siap memberikan dukungan secara penuh. Ohya, LIBAS itu tidak membeda-bedakan baik itu dari sisi kategori love bird, juga para pemiliknya. Jadi tidak ada istilah pemula, sudah lawas, tokoh, master, suhu, maestro, dan sebutan lainnya. Semua sama. Kami siap bekerja sama dengan komunitas lain yang sudah ada lebih dulu, juga dengan EO demi kenyamanan dan kemajuan bersama. Kami tidak akan membuat EO baru, tapi mendukung EO yang sudah ada.”

 

FAJAR. DUKUNGAN JUGA BERARTI IKUT MENJAGA SITUASI TETAP KONDUSIF

 

Menurut Fajar, yang dimaksud dukungan penuh itu tak semata datang dan meramaikan. “Lebih dari itu, dukungan juga kami berikan dengan menunjukkan perilaku yang baik selama lomba. Seperti, menggantang tidak saling tunggu, setelah itu langsung ke luar memantau dari luar pagar, menjaga ketertiban dengan tidak berteriak, apalagi sampai berlebihan hingga mengganggu jalannya lomba. Akhirnya, kami juga siap untuk menerima apa pun hasilnya. Kalau pun ada ketidakpuasan, akan menyampaikannya dengan cara yang baik.”

Di saat yang sama, Fajar berharap teman-teman panitia dan terutama team juri juga bekerja profesional. “Kita harapkan dengan saling bekerjasama, saling menghormati, situasi yang kondusif bisa membuat panitia dan team juri bekerja lebih maksimal, lebih teliti, sehingga hasilnya secara umum akan lebih bisa diterima peserta. Hal ini tentunya diharapkan juga terjadi untuk semua kelas dan jenis burung, tidak hanya di love bird saja.”

 

Burung terganggu kesehatannya? Jangan kawatir, ada SUPER N sudah terbukti dan teruji menjadi sahabat kicaumania, selalu siap  menjaga kesehatan burung Anda. Pilih produk yang ASLI, yang terjamin kualitas dan khasiatnya.

 

Fajar dan kawan-kawan mengaku akan terus melakukan komunikasi dengan panitia melalui Hendi Pangkalan. “Mungkin kami juga akan diskusi juga soal pakem, sekiranya memungkinkan ada perbaikan agar lebih adil, agar semua burung apa pun kategorinya yang ikut kelas umum punya kesempatan yang sama bisa menang. Apalagi besuk insya Allah H. Ebod juga akan hadir ke lapangan, tentu in waktu yang sangat baik bagi kita para love bird mania bisa ngobrol dan saling bertukar informasi.”

Apa pun, fakta ini menguatkan bila Ronggolawe Nusantara tidak akan menghapus kelas love bird umum, sebagaimana sebelumnya sempat ramai diperbincangkan. Sebab sebenarnya itu hanya berlaku pada hari itu dan event tersebut saja, tidak merembet ke yang lain.

“Terkait kabar menghapus kelas umum, kami waktu itu juga sudah konfirmasi secara langsung dengan beliau Kaisar Ebod, karena event Piala Guntung Jati yang waktu itu brosurnya sudah keluar kan juga ada kelas love bird umumnya. Petunjuk dari beliau, jalankan terus sesuai rencana awal. Nah, ini antusiasmenya malah luar biasa sekali. Kami sangat berterimakasih kepada teman-teman love bird mania, apalagi sejak awal ada kesanggupan juga untuk ikut menjaga situasi agar tetap kondusif.”

BROSUR (BARU/REVISI), KLIK DI SINI

KATA KUNCI: hendi pangkalan fajar sate gumelar love bird indonesia bersatu ronggolawe nusantara tidak hapus kelas love bird umum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp