DIGELAR MINGGU, 29 SEPTEMBER 2019 di ALUN-ALUN PONOROGO

PIALA GREBEG SURO 2019

Tonggak Sejarah Baru Kicaumania Ponorogo Menancap di Alun Alun

Ini tonggak sejarah lain, sebuah jejak sejarah baru yang bakal tercatat dalam perjalanan dunia perburungan yang dicetak para tokoh kicaumania Ponorogo dimana untuk pertama kalinya sejak kicaumania Ponorogo hadir, bisa menggelar kontes atau lomba burung akbar di areal alun-alun kota Ponorogo, Jawa Timur.

Digawangi beberapa tokoh perburungan kota ini, seperti Mr. Kun Nasikin, Mr. Wahyu Petani Maju, Mr. Deni Surya Sangkar, Mr. Hendri Tirto Wening, Mr. Asmadi Bajak Laut dengan dukungan penuh dari Bupati Ponorogo, H. Ipong Muchlissoni, Kepala Dinas Pariwisata Ponorogo dan tentu saja segenap kicaumania Ponorogo, even terakbar di Ponorogo untuk tahun 2019 ini rencananya akan digelar pada Minggu, 29 September 2019 mulai pukul 10.00 WIB.

"Lomba burung ini memang masuk dalam jadwal dan agenda resmi Grebeg Suro 2019, jadi masih dalam rangkaian even peringatan Grebeg Suro," cetus Mr. Kun Nasikin pada BurungNews.com.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan  LEMAN'S  secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

Direncanakan, lanjutnya, even ini akan dihadiri sekaligus dibuka langsung oleh Bupati Ponorogo dengan didampingi Kepala Dinas Pariwisata Ponorogo. "Jadi dalam kesempatan ini, saya mewakili teman-teman mengundang seluruh kicaumania dimana pun berada untuk dapat hadir, di even ini. Selain lomba juga bisa menikmati indahya kota Ponorogo serta mengunjungi tempat-tempat wisata di kota Reog," undangnya.

Boss Nasi Pecel "Kondang" Spesial Nasi Pecel Mbak Noer ini pun membenarkan, jika ini merupakan sejarah baru bagi perburungan di Ponorogo, karena untuk pertama kalinya menggelar lomba burung berskala nasional di alun-alun kota. "Jadi ini sejarah baru kicaumania Ponorogo yang bisa menggelar lomba nasional di alun-alun," pungkasnya. info lengkap lomba bisa disimak pada brosur di bawah.

KATA KUNCI: piala grebeg suro ponorogogrebeg suro cuplomba burung ponorogoindependnen jalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp