MR. ALEX GRESIK. CH GODONG SAPU BERSIH JUARA, SIAP LANJUT KE BALI SHANTI

PIALA FASTER CHIKI 2 YOGYAKARTA

Godong Sapu Bersih Juara Cucak Hijau, DT Delata Cup 2 Rebut Juara Umum

Gelaran lomba Piala Faster Chiki 2 Yogyakarta, Minggu 21 April 2019, menjadi saksi dahsyatnya penampilan cucak hijau Godong. Diturunkan 3 sesi, gaco andalan Mr. Alex Gresik ini sukses membungkam para pesaingnya dengan menyapu bersih gelar juara 1.

Penampilan Godong di Sorowajan, lokasi dilaksanakannya even tahunan Faster Chiki, terbilang istimewa. Dari awal digantang hingga akhir penilaian, Godong tampil ngentrok jambul dengan mengumbar segudang lagu mulai dari isian pelatuk sampit, kenari, prenjak, tengkek, love bird hingga celilinan.

 

 

GODONG MILIK MR. ALEX GRESIK KONCER MUTLAK DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Tidak hanya perhatian juri yang berhasil dicuri Godong, tetapi juga perhatian peserta dan panitia yang menyaksikan jalannya lomba sesi cucak hijau. “Gantangan 40 pancen istimewa. Kejer-kejer dan lagunya banter,” celetuk salah satu peserta yang terpukau melihat aksi Godong saat tampil di kelas Cucak Hijau Saviola.

Penampilan maksimal kembali diperlihatkan Godong saat turun di kelas Cucak Hijau Faster Chiki dan kelas Cucak Hijau Bintang PBI. Alhasil, 3 kali podium pertama sukses direbutnya.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Prestasi Godong di Kota Jogja semakin menegaskan dirinya sebagai juara lintas EO, setelah sebelumya juara di NZR Gresik, Piala Kapolda Jatim (RI), Owen Cup 3 (BnR), dan beberapa gelaran Indipenden di Jawa Timur.

“Puji syukur, Godong stabil di jalur juara. Semoga di Bali Shanti nanti masih bisa berjaya lagi,” ungkap Mr. Alex Gresik yang memberikan sinyal siap mengawal jagoan istimewanya ke even tahunan di Pulau Dewata, 28 April mendatang.

 

MR. ALEX GRESIK BERSAMA DT DELATA CUP 2 REBUT GELAR JUARA UMUM BC

 

Aksi sapu bersih gelar juara oleh Godong langsung melesatkan poin Duta Delata Cup 2 dalam perburuan gelar juara umum bird club (BC).

Sinchan milik Ir. Agus Gamping menjadi pesaing utama Godong dalam meraih puncak juara. Dalam dua kali pertarungannya bersama Godong, Sinchan akhirnya harus puas sebagai runner up. Selain mengawal penampilan Sinchan dan beberapa jagoan lainnya, Ir. Agus Gamping juga hadir untuk menggalang dukungan untuk even Ramadhan Ceria, 12 Mei mendatang.

 

IR. AGUS GAMPING GALANG DUKUNGAN UNTUK RAMADHAN CERIA

 

Di kelas murai batu, nama Xtrail milik Andri Bolang sukses meraih gelar juara 1 di sesi utama murai batu, kelas Murai Batu Ring Faster Chiki. Sementara itu, di kelas Murai Batu Ring PBI Silver, kapium utamanya diraih oleh Gultor Jr milik Faizin DM yang akhirnya turut melesatkan nama DM Tegal SF meraih gelar juara umum single fighter (SF).

Kelas love bird yang dibagi 3 kelas (kelas Paud, Fighter, dan Umum/Bebas) menjadi ajang pertarungan love bird Blok Tengah dan Blok Timur. Di kelas love bird fighter, Cempluk milik Suryo Panggah berhasil mendominasi dengan meraih double winner. Di kelas paud, giliran Pancing milik H. Aan Malang yang mendominasi dengan mencetak double winner.

 

BAMBANG DEWA, OYONG ALB, ANDRI BOLANG

 

Ada pun di kelas love bird bebas/umum yang dibuka 3 sesi, persaingan cukup ketat hingga berakhir dengan kemengan 3 jagoan berbeda yaitu Sakral milik Cak Safiri di kelas Love Bird Salam Lestari, Kenzo milik H. Aan Malang di kelas Love Bird Saviola, dan Cebol milik Mr. Erick di kelas Love Bird Bintang PBI.

Dr. Heri Semarang bersama Om Jack sukses meraih satu kemenangan di kelas anis merah lewat aksi Doctor. Tampil teler sejak awal digantang, Doktor langsung melambungkan nama Dr. Heri sebagai pemilik anis merah jawara. "Siap gas ke even berikutnya," cetus Om Jack yang turut mengawal penampilan AM Doctor di Kota Gudeg.

 

AM DOKTOR MILIK DR. HERI SEMARANG JUARA KELAS ANIS MERAH

 

Di sela-sela lomba, Pak Bagiya Rahmadi selaku ketua PBI Pusat yang turut hadir memantau jalannya lomba, memberikan piagam perhargaan bagi peternak Pelestari Burung Indonesia (PBI). Pada akhir lomba, Wachyu FC bersama Om Esnawan, Ari Bejo dan segenap panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan kicaumania menyukseskan even tahunan tersebut.

“Alhamdulilah, even kali kedua ini berjalan lancar sukses, tanpa adanya protes. Terima kasih juri dan panitia, keluarga besar PBI, Sorowajan, dan para kicaumania yang hadir. Selamat untuk Faizin DM juara SF dan DT Delata juara BC. Saya mewakili segenap panitia dan juri memohon maaf bila ada salah dan kekurangan dan gelaran ini. Sampai jumpa tahun depan di Piala Faster Chiki 3 bersama PBI cabang Kota Jogja. Insya Allah 2 lapangan,” pungkas Wachyu Faster Chiki.

 

DATA JUARA PIALA FASTER CHIKI 2, KLIK DI SINI

 

 

ESNAWAN, ARI BEJO, WACHYU FASTER CHIKI. KOMPAK KAWAL PIALA FASTER CHIKI 2

 

DUTA DELATA CUP 2 JUARA UMUM BC

 

BILLY KEBUMEN. TETAP EKSIS BERSAMA TERNAKAN SENDIRI

 

 

H. BAGYA RAHMADI, SH (KETUA UMUM PBI PUSAT). PENGHARGAAN UNTUK BREEDER PBI

 

ARI BEJO, H. BAGYA SH, WACHYU FC. INSYAALLAH, TAHUN DEPAN 2 LAPANGAN

 

RUDI RKJ & REKAN-REKAN PANITIA. SAMPAI JUMPA TAHUN DEPAN

 

MC KI SAMURI. JUNI JUMPA LAGI DI KOTA JOGJA, DI PIALA PAKUALAM

 

KATA KUNCI: piala faster chiki 2 ch godong alex gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp