DUTA KFC PEMALANG BERKIBAR LEWAT AKSI BELALANG TEMPUR DAN KUNGFU PANDA

PIALA EBOD JAYA PEKALONGAN #2

Belalang Tempur Tampil Ngedur, Kungfu Panda dan Las Vegas Makin Oke, CH Amunisi Kibarkan Duta Millenium Cirebon

Tidak kalah dengan pertarungan di kelas love bird, even Piala Ebod Jaya Pekalongan, Minggu 19 November 2017 juga disuguhkan pertarungan seru dan ketat di kelas kenari. Belalang Tempur, Kungfu Panda, dan Las Vegas tampil sebagai juaranya.

Belalang Tempur besutan Sammy Duta KFC Pemalang sukses menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu burung juara. Sejak awal digantang langsung ngedur nyaris tanpa spasi. Cengkok standarannya juga aduhai untuk didengar. Alhasil, koncer A di kelas Standar Kecil Miltih mampu direbutnya.

 

 

SAMMY (KIRI) DT. KFC PEMALANG. BELALANG TEMPUR TAMPIL NGEDUR

 

“Alhamdulilah, Belalang Tempur tampil ngedur dan raih bendera koncer A,” ucap Sammy bangga. Kungfu Panda orbitan Krisna Blacktail yang juga tampil apik sejak awal digantang dan selalu membayangi penampilan Belalang Tempur, akhirnya finish di posisi kedua.

Tidak ketinggalan, Las Vegas orbitan baru Onie PG dari Putra Ghofur Pekalongan sukses unjuk gigi dan mampu mencuri perhatian para pengadil lapangan hingga berujung pada konce A di kelas Standar Kecil Ebod Joss.

 

ONIE PG PUTRA GHOFUR. KENARI LAS VEGAS CURI PERHATIAN

 

Sementara itu, di kelas cucak hijau nama Gupy milik Syam KBF (Duta Plaza Cup Semarang) dan Amunisi milik Nana Joe bersaing ketat dengan penampilannya yang sama-sama maksi di kelas Cucak Hijau Ebod Jaya. Meski akhirnya juga diraih Gupy, namun Nana Joe tetap bangga dengan penampilan jagoannya yang mampu mengibarkan Duta Millenium Cirebon.

Selanjutnya di kelas Cucak Hijau Ebod Strong, Pakualam milik Gufron Bolomanuk BC yang naik podium dan Amunisi milik Nana Joe lagi-lagi harus puas di urutan kedua. “Tetap disyukuri atas prestasi Amunisi hari ini. Setidaknya, silaturahmi untuk menggalang dukungan ke Millenium Cirebon juga tetap jalan,” terang Nana Joe.

 

NANA JOE (KANAN) CIREBON. AMUNISI KIBARKAN DUTA MILENIUM

 

Di kelas love bird paud, Sagitarius milik Agil Sampurna BC Tegal tampil gemilang dengan durasi kerja di atas rata-rata hingga berhasil meraih juara 1 di kelas Love Bird Paud Ebod Joss diikuti Dum-Dum milik Satrio dan Marsmello milik Resky di posisi kedua dan ketiga.

 

DATA JUARA PIALA EBOD JAYA PEKALONGAN, KLIK DI SINI

 

SAMPURNA BC TEGAL. GEMILANG KELAS LOVEBIRD PAUD

 

WAWAN KALISTA TEAM PEMALANG. STABIL DIJALUR JUARA

KATA KUNCI: piala ebod jaya pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp