JADWAL LOMBA PIALA DR TJIPTO MANGUNKUSUMO

PIALA DR TJIPTO MANGUNKUSUMO 1 AMBARAWA

Ini Jadwal Lombanya

Even garapan PPBA, Piala Dokter Tjipto Mangunkusumo, Minggu 25 Februari 2018 di gantangan Pasar Sapi Ambarawa dipastikan akan berlangsung meriah. Di media sosial, sambutan sudah sangat ramai disertai kesiapan untuk berangkat. Banyak yang menanyakan jadwal lomba.

Even ini menyiapkan tropi mewah yang penggarapannya bisa disebut sempurna. Begitu dilihat, orang akan langsung mengenalinya sebagai Dokter Tjipto Mangunkusumo. Finishing yang menggunakan warna metalik membuatnya semakin nyata kemewahannya.

Tetapi, Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa berpartisipasi. Tiketnya hanya dipatok antara 30 – 80 ribu rupiah saja. Meskipun begitu, Edy Jepang dan kawan-kawan memastikan even ini digarap serius dengan mengedepankan kualitas, baik dalam layanan peserta dan terutama manajemen lomba dan penjuriannya.

 

 

 

Di sini, kelas-kelas yang di tempat lain kurang peminat juga selalu ramai bahkan sering penuh sesak, seperti kelas cendet, anis kembang, trucukan, pleci, kolibri dan kenari. Apalagi untuk kelas favorit seperti love bird, murai batu, cucak hijau dan kacer, bisa dipastikan akan membludak. Hal menarik lainnya, PPBA juga konsisten dengan kelas kenari bebas, yang berarti lebih mengedepankan kenari dengan lagu merdu isian.

Yang belum pesan tiket, silakan langsung hubungi Imam di 0858.6585.6333 atau Mono di 0822.2722.2273

 

BROSUR & JADWAL LOMBA PIALA DR TJIPTO MANGUNKUSUMO, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala dr tjipto mangunkusumo ppba ambarawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp