SEBAGIAN PANITIA PPBA SAAT MENGGELAR KONTES. Didukung Penuh Akar Rumput

PIALA DR. TJIPTO MANGUN KUSUMO AMBARAWA, 25 FEBRUARI

Didukung Akar Rumput, Kemasan Terjangkau

Paguyuban Penggemar Burung Ambarawa (PPBA) kembali menggelar kontes bergengsi pada Minggu 25 Februari 2018. Lokasinya tetap di gantangan PPBA, yang berlokasi di Pasar Sapi Ambarawa. Gantangan yang tak pernah sepi setiap gelaran latber, latpres, hingga even reguler.

Di gantangan PPBA, jenis burung yang di tempat lain kurang meriah seperti cendet, anis kembang, kacer, murai borneo, juga selalu full gantangan. Apalagi untuk jenis burung seperti love bird, cucak hijau, murai batu, anis hingga burung kecil kenari, pleci, trucukan, kolibri.

Menurut Jepang, salah satu punggawa PPBA, karena pangsa pasar yang utama memang kalangan pemain lokal dan pemula, atau biasa menyebut diri sebagai akar rumput, maka kemasan sengaja dibuat terjangkau.

 

 

SUDAH MEMAKAI MONCER1 UNTUK BURUNG ANDA? Moncer1 dari Super Kicau Grup, pelopor produk berkualitas untuk burung berkicau.

 

“Kami lebih mengutamakan para pemain yang selama ini memang selalu setia mendatangi even kami, makanya kemasan juga menyesuaikan. Jangan sampai karena hadir kicaumania dari luar daerah, malah mereka jadi menyingkir.”

Lihat saja kemasannya. Tiket utama 80 ribu hadiah mulai 1,25 juta, tiket 60 ribu hadiah mulai 800 ribu, tiket 40 ribu hadiah 600 ribu, dan tiket 30 ribu hadiah 400 ribu.Juara umum BC dan SF juga disediakan, dengan hadiah uang pembinaan 1,5 juta dan 1 juta + tropi eksklusif. “Untuk kejuaraan umum, kami mendapat support dari teman-teman Ambarawa BC,” imbuh Jepang lagi.

Semua kelas love bird dibursakan dengan harga maksimal 80 juta. “Jadi para pemula tidak perlu kawatir, pertempuran akan sangat berimbang, kesempatan menang lebih besar.”

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp