AKSI MURAI BATU ARJUN

PIALA DANREM 084 BHASKARA JAYA, #1

Rajai Kelas Utama Murai Batu, Arjun Siap Melaju Piala Ketua SMM

Murai batu Arjun berhasil menjadi juara pertama di kelas utama Piala Danrem 084 Bhaskara Jaya, Surabaya hari Minggu 05 Desember 2021. Gaco kesayangan Abah Hudan dari 911 SF ini pun siap melaju di Piala Ketua SMM.

Hati Abah Hudan terlihat sedang berbunga-bunga ketika melihat aksi murai batu Arjun yang tampil menawan. Terutama saat turun di kelas utama murai batu Danrem 084 yang tiketnya seharga 1 juta.

 

 

ABAH HUDAN (BERTOPI) SAAT MENERIMA TROPI JUARA 1 TIKET UTAMA MB

 

Burung yang sudah kenyang akan prestasinya di tingkat nasional ini tampil menghentak akan tembakannya yang powerfull. Irama lagu yang bervariasi seperti cillin, kenari dan jalak papua dibawakannya dengan begitu jelas.

Ditunjang dengan gaya hypernya saat bertarung membuat Arjun mampu meluluhkan hati para pengadil lapangan. Hasilnya, Arjun pun berhasil meraih bendera koncer A secara mutlak yang kemudian disusul oleh Sapu Rata milik H Roni dan Worth It kepunyaan W2.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah Arjun bisa tampil apik dan mendapat hasil maksimal di tiket utama. Padahal saya lagi coba-coba settingan baru, makanya tadi sujudnya berkurang tapi powernya lebih terasa dan lagunya dikeluarkan semua,” ucap Abah Hudan.

Setelah meraih prestasi yang membanggakan di Piala Danrem 084 Bhaskara Jaya, Abah Hudan berencana akan kembali menurunkan Arjun di even Piala Ketua SMM. “Rencananya saya ingin menurunkan kembali Arjun di Piala Ketua SMM pada Minggu depan. Semoga bisa kerja maksimal dan mendapat hasil istimewa,” harap Abah Hudan. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA DANREM 084 BHASKARA JAYA, KLIK DI SINI

 

ABAH HUDAN (TOPI MERAH) ASIK MEMANTAU GACONYA

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: piala danrem 084 bhaskara jaya arjun piala ketua smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp