PUNCAK DARAJAT BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

PIALA DANPUSDIKPOM CIMAHI BANDUNG #3

MB Next Double Winner, Puncak Darajat BC dan Rosa SF Juara Umum

Radjawali Indonesia (RI) Jawa Barat sukses menggelar even bertajuk Piala Danpusdikpom pada Minggu, 22 Oktober 2017. Even yang digelar di Komplek Pusdikpom, Jalan Baros No. 1 Cimahi Bandung ini didukung penuh oleh Sangkar Radja.

Penampilan murai batu Next di gelaran ini benar-benar membuat mata para penonton dan juri terfokus saat sesi murai batu. Dengan raihan dua kali kemenangan alias double winner, gaco H. Yadi Eka Jaya Sumedang ini menjadi bintang lapangan.

 

 

H YADI EKA JAYA. CETAK DOUBLE WINNER, MB NEXT SIAP KE EVEN AKBAR DENGAN BALUTAN SANGKAR RADJA

 

Meskipun Next tidak berhasil menjadi juara di kelas utama, H. Yadi mengaku cukup puas. “Alhamdulillah,  Next mampu juara lagi. Next selalu stabil penampilannya,” tutur H. Yadi. Ia pun menambahkan bahwa Next, dengan balutan sangkar Radja, siap turun di even besar berikutnya.

Dari keseluruhan poin yang dikumpulkan, juri akhirnya memutuskan Puncak Darajat BC berhasil menjadi juara umum bird club. Poin yang diperoleh Puncak Darajat BC, salah satunya dari anis merah Waru yang berhasil meraih juara di kelas Sangkar Radja.

 

ROSA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Kemenangan juga diraih di kelas cucak jenggot melalui Gibrig. Sementara poin terbanyak diperoleh dari Lamborjini, Sakira dan Jali-Jali, yang sukses mendominasi di kelas kenari.

Sedangkan juara umum single fighter berhasil diraih Rosa SF. Amunisi yang diturunkan diantaranya adalah Gidig di kelas cucak jenggot, Zamrud di kelas jalak suren, serta Big Bang di kelas Konin.

 

PENYERAHAN SECARA SIMBOLIS DOORPRIZE UTAMA SEPEDA MOTOR

 

Gelaran ini berjalan dengan tertib dan lancar hingga akhir. Seluruh panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya even ini, selamat kepada para pemenang, dan mohon maaf jika ada kekurangan.

 

DATA JUARA PIALA DANPUSDIKPOM CIMAHI BANDUNG, KLIK DI SINI

 

 

MJ SF. LB OPREX RAIH KEMENANGAN DALAM BALUTAN SANGKAR RADJA

 

KACER BEJO MILIK SUNARTO. JUARA PERTAMA DI KELAS GAMA

 

MB KOPASSUS MILIK TRI. RUNNER-UP KELAS SANGKAR RADJA

 

STAND SANGKAR RADJA. TERSEDIA DALAM BERBAGAI WARNA

 

SUASANA LOMBA

KATA KUNCI: piala danpusdikpom next puncak darajat rosa sf sangkar radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp