JUARA 3 BESAR MURAI BATU UTAMA

PIALA DANPUSDIKJAS CIMAHI

MB Hipnotis & LB Elang Mas Hatrik, Kacer New Badai Double Winner, KKLB Team & Ganjar SF Cimahi Juara Umum

Baru terbentuk pada Sabtu 14 September, Radjawali Indonesia DPD Jabar 1 langsung menggelar event Piala Danpusdikjas TNI AD sehari kemudian, Minggu 15 September.

Purnama yang menjadi nakhoda, sukses mengawal gelaran perdana yang berlangsung di Pusdikjas, Jalan Pasir Kumeli 39 Cimahi. Dalam event ini, murai batu Hipnotis berhasil meraih hatrik.

 

 

MB HIPNOTIS MILIK YADI EKAJAYA SUMEDANG, HATRIK

 

Gaco milik Yadi Eka Jaya Sumedang ini benar-benar luar biasa penampilannya. Dengan dominasi isian cililin, love bird, dan ragam lagu lainnya, Hipnotis tak terbendung di kelas utama bertiket 1 juta rupiah, meraih podium juara di kelas Danpukdikjas.

Sesi berikutnya di kelas PT Entreup, Hipnotis kembali menunjukkan kemampuan dahsyatnya. Juara kembali direngkuh setelah mengalahkan 71 kontestan lainnya. Sebuah motor pun dibawanya pulang sebagai hadiah.

 

 

Satu kelas lagi, Hipnotis kembali menjadi yang menjadi terbaik. Genaplah tiga kali merebut juara 1 alias hatrik. Setelah berhasil meraih tiga kali kemenangan di even Piala Danpukdikjas ini Hipnotis menjadi perbincangan dan buah bibir di antara para kicaumania.

Hipnotis menjadi pusat perhatian dengan gayanya yang selalu sujud-sujud jika sedang berlaga di lapang.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sebelum turun di sini, Hipnotis berhasil meraih kemenangan berturut-turut di beberapa event bergengsi di Blok Barat, mulai dari Piala Bupati Sumedang (6/8), Bhayangkara Cup Bandung (18/8), Piala Kapolda Jabar (25/8), dan terakhir di Piala Danpukdikjas ini.

Menurut Yadi Eka Jaya, even berikutnya yang bakal diikuti oleh Hipnotis adalah Bandung Lautan Api Cup 3 pada 29 September mendatang. Yadi bahkan sudah mengamankan tiketnya.

 

ADE SULISTIO KKLB TEAM, JUARA UMUM BC

 

KKLB Bandung yang dikawal oleh Ade Sulistio berhasil mengoleksi kemenangan dengan sejumlah amunisi terbaiknya dari hasil ternakan sendiri. Di antaranya love bird Elang Mas yang tampil dengan durasi over. Elang Mas akhirnya meraih hatrik, mengantarkan KKLB meraih Juara Umum BC

Di kelas kenari standar besar, salah satu gaco yang bersinar yaitu Diamond milik Hendra yang memperkuat KKLB. Aksi terbaiknya menampilkan volume tembus dan isian komplit, mengantarkan meraih juara pertama.

 

GANJAR CIMAHI, JUARA UMUM SF

 

Juara umum SF diraih Ganjar Cimahi. Poin-poinnya berhasil dikumpulkan dari sejumlah jago-jago handal.

Hendra Pius Bandung sebagai Duta Maximum, kali ini memboyong dua andalannya, kacer New Badai dan pentet Riddick. Menurut Pius, kedua gacoannya ini berhasil tampil maksimal berkat menggunakan Maximum.

Kacer New Badai meraih double winner, sedangkan Riddick sukses mencuri satu gelar.

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

Lomba Piala Danpusdikjas Cimahi berjalan cukup lancar dan kondusif hingga berakhirnya sesi. Di akhir lomba ditutup dengan pembagian doorprize berupa sebuah sepeda motor.

“Terima kasih atas kehadiran para kicaumania semuanya, sampai berjumpa kembali di even berikutnya,” pungkas Panglima Rajawali Indonesia Sofyan Juandi.

Pada 22 Mei, para kicaumania lintas blok bakal merapat ke Boyolali Cup V, sebelum kembali ke Bandung mengikuti Bandung Lautan Api III pada 29 September.

 

 

KENARI DIAMOND MILIK HENDRA RAIH BENDERA KONCER A

 

H MUNGIN (TENGAH), DUTA BANDUNG LAUTAN API CUP 3 (29/9)

 

HENDRA PIUS, DUTA MAXIMUM: KACER NEW BADAI & PENTET RIDDICK MONCER

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KENARI ARIEL MILIK JANUAR BRITISH-71 SF RAIH RUNNER-UP

 

KKLB TEAM JUARA UMUM BC

KATA KUNCI: piala danpusdikjas cimahi radjawali indonesia ri dpd jabar 1 murai batu hipnotis love bird elang mas kacer new badai kklb team ganjar sf cimahi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp