PIALA DANJEN KOPASSUS

Pengambilan Tiket Siang Ini, Cek Lokasi, Daftar Nama dan Nomor Urut

Piala Danjen Kopassus akan berlangsung Minggu, 15 Mei 2022 di Markas Grub 2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartosuro. Bagi Anda yang sudah memesan dan mengamankan tiket, bisa diambil hari Sabtu 14 Mei mulai jam 12.00 – 18.00 di gantangan Pradana BC, Bolali, Klaten. Tersedia denah/map di baawah berita.

Anda bisa mengecek terlebih dahulu nama dan nomor urut di bagian bawah berita ini. Jangan lupa bawa juga struk atau screen shot bukti pembayaran. Silakan merapat ke meja panitia, sesuai nomor urut, cocokkan dengan bukti pembayaran / bukti transfer bagi yang sudah melakukan pembayaran.

 

Mr. BINTANG PRADANA DAN KAPTEN ANDI. SELAMAT DATANG DI GRUB 2 KOPASSUS

 

Yang baru Anda ambil pertama kali adalah masih dalam wujud kupon, belum tiket. Pastikan kelas, jenis burung, dan jumlah tiket yang Anda ambil sudah sesuai dengan yang dipesan dan jumlah yang dibayarkan.

Tukarkan terlebih dahulu kupon dengan tiket. Hati-hati dan teliti, pastikan jenis dan kelas burung yang tertera pada kupon, juga jumlah masing-masing, sesuai dengan tiket yang Anda ambil. Setelah tiket diambil, (keuali ada pengumuman lain dari panitia, misalnya penukaran dari kupon ke tiket dilakukan langsung di lapangan) barulah proses selesai, Anda bisa kembali ke rumah, atau ke penginapan, fokus menyiapkan burung.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Panitia juga melayani pembali langsung, selama persediaan masih ada, atau ada tiket cancel yang dititikkan kembali ke pihak panitia untuk menjualkan. Ingat, panitia tidak menerima pengembalian atau pembatalan pemesanan, hanya membantu menjualkan kembali pesanan tiket, bila karena satu dan lain hal, berhalangan hadir.

Minggu, silakan hadir lebih awal ke Markas Grub 2 Kopassus Kandang Menjangan. Arah menuju gantangan dan tempat parkir, ikuti petunjuk dari petugas. Para petugas dari Grub 2 Kopassus siap melayani para kicaumania dengan penuh keramahan dan humanis, namun tidak mengurangi ketegasan untuk memastikan lomba bisa berjalan tertib, tanpa saling tunggu, tanpa teriak.

 

 

Bila Anda merasa kurang puas dengan hasil penilaian, punya hak untuk bertanya. Silakan lakukan dengan cara yang baik sesuai mekanisme.

“Atas nama seluruh panitia, kami mengucapkan selamat datang kepada para kicaumania yang berkenan hadir dan mendukung gelaran Piala Danjen Kopassus. Kami siap memberikan pelayanan terbaik. Teman-teman dari Team Juri juga siap bertugas secara profesioal, sportif, dan Inshya Allah amanah,” ujar Bintang Pradana, penggagas dan penanggungjawab lomba.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Setelah gelaran ini, sejumlah event penting baik yang digelar PBI maupun EO lain juga sudah menunggu para kicaumania, mulai dari Piala Bupati Jepara (22/5), Wawan BRI Cup 2 (22/5), PBI Lokal Terkendali Grobogan (Kamis 26/5), Piala Sukowati Sragen (Kamis, 26/5), Pilala Pangsar Soedirman di Prambanan BC Yogyakarta (29/5), Pride of Champion PBI Sleman (Rabu 1/6), Hitam Putih Solo (5/6), Gubernur Jabar Cup (12/6), hingga Piala Pakualam Yogyakarta (12/6).

Wawan BRI Cup begitu mencuri perhatian, karena akan menerapkan penjurian yang terbuka dan berbeda dari yang lain. Juri harus mengajukan koncer A, B, dan C secara terbuka, menuliskan di papan. Ajuan koncer tidak langsung dieksekusi, tetapi difilter dengan rekap. Ajuan sendirian akan dibuang, nominasi bila setidaknya diajukan oleh 3 atau 4 juri. [maltimbus]

 

 

 

 

 

 

 

 

Gubernur Jabar Cup, 12 Juni 2022. Event yang bakal meledak, jangan sampai Anda tidak menjadi saksi sejarah besar ini. KLIK DI SINI selengkapnya. 

 

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

DENAH GANTANGAN PRADANA BC

 

KATA KUNCI: piala danjen kopassus bintang pradana pradana bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp